Scaloni: Mari Nikmati Penampilan Messi Selagi Bisa

Buenos Aires(MedanPunya) Lionel Messi kasih indikasi mau pensiun dari Timnas Argentina selepas Piala Dunia 2022. Pelatih Albiceleste, Lionel Scaloni, tak mau ambil pusing soal itu.

Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi Piala Dunia kelima Messi sepanjang kariernya. Ajang tersebut juga dianggap sebagai kompetisi besar terakhir yang diikuti La Pulga di level internasional.

Ya, Messi mengisyaratkan untuk berhenti membela Timnas Argentina setelah Piala Dunia berakhir. Hal itu diungkapkannya jelang pertandingan melawan Venezuela akhir pekan lalu.

“Saya hanya bisa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, saya hanya berpikir tentang menghadapi Ekuador. Setelah Piala Dunia, saya harus memikirkan kembali banyak hal,” kata Lionel Messi.

Lionel Scaloni selaku pelatih Argentina angkat bicara soal spekulasi Messi pensiun usai Piala Dunia Qatar 2022. Dia menilai tidak ada gunanya membahas hal itu dan lebih memilih menikmati permainan La Pulga selagi bisa.

“Setelah bermain di Piala Dunia, semua orang membuat penilaian. Saya tidak ingin tahu apa yang mereka pikirkan,” ucap Scaloni.

“Terkadang, karena itulah hidup, seseorang menjadi tua dan saya pikir itu normal. Tapi mengapa tidak memikirkan yang spektakuler di sini dan sekarang? Mengapa tidak menikmatinya sekarang? Tidak ada gunanya memikirkan apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia,” demikian kata Lionel Scaloni.

Lionel Messi sebelumnya pernah pensiun dari Timnas Argentina pada 2016, sebelum akhirnya memutuskan kembali. Bintang Paris Saint-Germain itu sudah mempersembahkan satu titel Copa America 2020 untuk negaranya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version