Schmeichel Kritik Perlakuan Ten Hag ke McTominay

Manchester(MedanPunya) Scott McTominay membawa Manchester United comeback dan menang atas Brentford. Situasinya di klub pun disorot oleh kiper legendaris Peter Schmeichel.

Manchester United lolos dari kekalahan saat menjamu Brentford, Sabtu (7/10) malam WIB kemarin di lanjutan Liga Inggris. Gol Mathias Jensen bertahan sampai penghujung laga, hingga McTominay yang masuk sebagai pengganti mencetak dua gol di masa injury time.

MU pun menang 2-0 berkat pemain yang nyaris dijual di bursa transfer musim panas kemarin. Ini yang membuat eks kiper MU Peter Schmeichel terheran-heran.

Schmeichel percaya McTominay masih bisa sangat berkontribusi buat ‘Setan Merah’. Tapi Erik ten Hag memilih menepikannya.

“Dia punya kemampuan untuk melakukan itu. Saya enggak paham apa yang dilakukan para pelatih. Scott McTominay dijual lho sepanjang bursa musim panas kemarin, saya enggak ngerti sih,” kata Schmeichel.

“Dia pemain fantastis, Anda butuh pemain serba bisa. Anda butuh pemain-pemain yang bisa memainkan sejumlah posisi, yang bisa masuk dari bangku cadangan, dan mengubah jalannya pertandingan, dan dia pastinya salah satunya.”

“Anda memasukkan pemain dan menghadirkan tanda tanya besar, kenapa pemain itu ada di sana (bangku cadangan?” imbuhnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version