Sempat Nyanyi YNWA, Dybala Kini Sebut-sebut Barcelona

Turin(MedanPunya) Paulo Dybala sedang menjalani musim kelimanya bersama Juventus. Namun, Dybala tampaknya juga menunjukkan ketertarikan untuk bermain di Barcelona di masa depan.

Penyerang internasional Argentina itu bergabung Juve dari Palermo pada musim panas 2015. Hingga kini, Dybala sudah membuat lebih dari 200 penampilan dengan sumbangan 91 gol plus 36 assist.

Dybala membantu Juventus memenangi empat Scudetto dan tiga Coppa Italia. Pesepakbola berusia 26 tahun itu berpotensi mendapatkan medali juara liga kelimanya karena Bianconeri masih memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan keunggulan satu poin dari saingan terdekat, Lazio.

Dybala mengaku akan senang untuk bisa bereuni dengan kompatriotnya, Lionel Messi. Sekalipun menurut dia, Juventus tidak kalah mentereng dibanding Barcelona.

“Faktanya adalah Barcelona adalah tim yang sangat besar dan Messi membuat mereka semakin besar,” ungkap Dybala.

“Akan sangat menyenangkan sih, tapi Juventus juga adalah sebuah klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, di mana saat ini ada beberapa pemain hebat.”

“Ada kualitas yang cukup di sini untuk bahkan membuat dua tim dan kesempatan bermain dengan [Gianluigi] Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat klub semakin besar,” simpul pemilik julukan La Joya itu.

Sebelumnya, Dybala juga digunjingkan Liverpudlians. Gara-garanya, ia menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone yang merupakan mars Liverpool, saat tanding game FIFA 20.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version