Senangnya Inggris Jumpa Prancis

Al Khor(MedanPunya) Inggris vs Prancis akan tersaji di babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Bagi Phil Foden, itu adalah tantangan berat buat Tim Tiga Singa dan disambut antusias!

Inggris taklukkan Senegal 3-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12) dini hari WIB dengan skor 3-0. Sebelumnya, Prancis menang atas Polandia dengan skor 3-1.

Di babak perempatfinal 2022 nanti akan tersaji big match Inggris vs Prancis. Jadwalnya pada Minggu (11/12) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut dinilai akan berlangsung seru. Beberapa fans pun memberi pendapat, seperti laga ‘final kepagian’.

Phil Foden, penyerang sayap Inggris mengaku senang dan antusias menanti babak perempatfinal Piala Dunia 2022 kontra Prancis. Menurutnya, tidak ada laga yang akan sebesar laga itu nanti!

“Kami semua ingin bermain di pertandingan terbesar dan tidak ada pertandingan yang lebih besar menghadapi Prancis. Mereka lawan yang menakutkan,” tegasnya.

“Jika kami mampu menemukan performa terbaik, kami dapat menciptakan peluang dan mencetak gol nanti. Kami menantikannya, ini akan menjadi tantangan besar,” tambahnya.

Phil Foden menjelaskan, Inggris sudah bertemu lawan-lawan yang merepotkan. Meski menang telak tiga gol tanpa balas kontra Senegal, Foden mengaku kalau Senegal bermain keras dan sajikan laga ketat.

“Senegal sempat membuat kami frustrasi. Mereka tangguh dengan fisik dan kecepatan larinya, sehingga perlu sedikit waktu untuk menemukan ruang,” jelasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version