Simpati Rangnick untuk Mason Greenwood

Manchester(MedanPunya) Ralf Rangnick bersimpati kepada Mason Greenwood. Kasusnya disebut sebagai bencana, termasuk untuk perkembangan karier pemain Manchester United tersebut.

Mason Greenwood tersandung kasus dugaan pemerkosaan, penyerangan. serta ancaman pembunuhan terhadap seorang wanita. Kasus ini mencuat setelah wanita tersebut menggunggah video di media sosial soal tindakan tak terpuji yang dilakukan Greenwood.

Greenwood tak pernah lagi bermain dengan MU sejak laga menghadapi West Ham United pada 22 Januari yang lalu. Manchester United turut melarang penjualan jersey serta merchandise terkait dirinya juga dilarang. Ia juga kehilangan kontrak kerja sama dengan beberapa sponsor salah satunya Nike.

Kini penyelidikan kasus Greenwood tersebut masih terus bergulir. Pihak Kepolisian wilayah Greater Manchester memutuskan untuk status bebas bersyarat Greenwood diperpanjang hingga 30 April menunggu persidangan.

Manajer MU, Ralf Rangnick bersimpati kepada Mason Greenwood. Rangnick menyebut, karier pemain berusia 20 tahun itu bisa terancam!

“Masalah seputar Greenwood adalah bencana bagi semua orang,” ujarnya.

“Itu tidak baik untuk dirinya sendiri dan untuk keluarganya. Itu juga tidak baik untuk klub kami. Dia sudah jadi starter sebelumnya,” sambungnya.

Musim ini, Mason Greenwood sudah mencatatkan 18 penampilan di Liga Inggris dengan sumbangan lima gol dan satu assist.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version