Sindiran Bek Barcelona: Bayern Munich Menang Hoki

Barcelona (MedanPunya) Barcelona dibungkam Bayern Munich 0-3 di Liga Champions. Menurut bek Eric Garcia, Bayern cuma menang hoki karena gol-golnya yang mudah.

Barcelona menjamu Bayern Munich di matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/2022. Dalam duel Barcelona vs Bayern Munich yang digelar di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB, tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor telak 0-3.

Di babak pertama, Thomas Mueller membawa Bayern unggul lewat tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-34. Di babak kedua, Robert Lewandowski mencetak dua gol.

Barcelona tidak berdaya. Malah, Blaugrana tidak mencatatkan shots on target selama 90 menit!

Eric Garcia, bek tengah Barcelona memberi komentar terkait kekalahan timnya. Garcia menyebut, kemenangan Bayern Munich cuma hoki semata.

“Saya rasa skornya tidak adil,” ujar Garcia.

“Gol pertama mereka itu karena membentur saya. Lalu dua gol Lewandowski dari pantulan tiang,” lanjutnya.

Memang, tiga gol Bayern Munich ke gawang Barcelona memang berbau keberuntungan. Gol pertama Mueller, sepakannya terbentur Eric Garcia dan kiper Marc-Andre ter Stegen sudah salah langkah.

Dua gol Robert Lewandowski, merupakan penempatan posisinya di tempat dan waktu yang pas untuk menyambut bola pantulan.

“Seharusnya kami tidak kalah dengan skor sebesar itu,” lanjut Garcia.

Meski begitu, Bayern Munich memang mampu mendominasi pertandingan. Bayern mencatatkan 17 tembakan dengan tujuh shots on target.

Hasil tersebut membuat Bayern Munich sementara Grup E Liga Champions dengan tiga poin. Disusul oleh Benfica dan Dynamo Kyiv dengan sama-sama satu poin dan Barcelona di dasar klasemen dengan 0 poin.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version