Spanyol Gagal, Pedri Lega Argentina yang Juara Piala Dunia 2022

Barcelona(MedanPunya) Pedri sudah move on dari kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2022. Melihat Argentina dan Lionel Messi yang juara turut membantunya mengobati kekecewaan.

Spanyol hanya melangkah sampai babak 16 besar di Piala Dunia 2022. Setelah lolos sebagai runner-up Grup E di belakang Jepang, La Furia Roja takluk dalam adu penalti kontra Maroko.

Hasil itu di bawah ekspektasi Spanyol, yang datang dengan materi bagus berisi kombinasi pemain muda dan berpengalaman. Tapi kepahitan itu sudah dikesampingkan oleh Pedri, yang kini mulai fokus dengan Barcelona lagi.

“Ya, saya rasa sudah agak lama dan kami harus berkonsentrasi ke apa yang ada di depan. Kami harus mengganti chip dan kembali ke mode Barca,” ujarnya kepada Catalunya Radio.

Kekecewaan Pedri terkait hasil Spanyol di Piala Dunia 2022 terbantu terobati dengan sukses yang didapatkan Lionel Messi dan Argentina. Messi, yang sempat menjadi rekan setim Pedri di Barcelona, juara setelah mengalahkan Prancis dalam adu penalti di final.

“Saya selalu mengatakannya, kalau kami tak punya peluang juara, saya ingin Argentina dan Leo Messi yang menang, dia layak mendapatkannya dan saya pernah bermain dengannya,” sambungnya.

“Buat saya, dia pemain terbaik dalam sejarah yang pernah saya lihat. Hanya ada sedikit kata tersisa yang bisa Anda katakan tentang dia karena semuanya sudah diucapkan soal dia.”***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version