Tak Diajak Nongkrong, Pep ‘Denda’ Tiga Pemain Man City

Manchester(MedanPunya) Tiga pemain Manchester City harus membayar “denda”. Gara-garanya sih sepele, tidak mengajak manajer Pep Guardiola kumpul-kumpul bareng. Duh, kok bisa?

Usai mengalahkan Fulham 4-1 di babak keempat Piala FA, Sabtu (5/2) malam WIB, para pemain City mendapat waktu libur sehari sebelum berkumpul lagi untuk latihan awal pekan ini.

Waktu libur itu dimaksimalkan oleh para pemain untuk berkegiatan. Jack Grealish, Kyle Walker, dan Riyad Mahrez rupanya menghabiskan waktu di pusat kota Manchester bersama-sama.

Nah, waktu senggang ketiga pemain itu lantas jadi perbincangan di media sosial, saat muncul video mereka tengah berada di depan sebuah bar diunggah di akun tiktok @mizormalc. Celakanya, Grealish kedapatan dalam kondisi mabuk.

Memakai hoodie putih dan celana jeans, Grealish tampak digandeng oleh seorang pria yang diduga adalah salah satu staf pelatih City yang ikut hangout bareng. Sementara Walker dan Mahrez yang mengenakan topi serta pakaian kasual tampak menghindari kerumunan orang di depan bar.

Kejadian ini menjadi viral dan tak sedikit fans City yang menyayangkan aksi ketiganya, terutama Grealish. Sebab, Grealish sebagai pesepakbola termahal City harusnya bisa memberi contoh yang baik.

Alhasil, Grealish pun disebut-sebut bisa mendapat teguran keras atau bahkan denda besar dari Pep Guardiola yang terkenal disiplin serta keras. Guardiola pun menanggapi video tersebut dengan santai. Apa katanya?

“Saya sedih karena mereka tidak mengundang saya. Saya tidak suka itu. Semoga lain kali mereka mengundang saya untuk makan malam,” ujar Pep Guardiola.

“Video yang beredar tidak menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi. Mereka makan malam bersama, senang-senang dengan rekan setim dan staf. Para pemain tahu risikonya ketika mereka jalan-jalan karena adanya media sosial. Tapi, mereka semua – Riyad, Kyle, Jack – baik-baik saja. Tapi, mereka bakal didenda karena tidak mengajak saya,” sambung Guardiola sambil tertawa.

Pep Guardiola menyebut publik tidak memperlakukan ketiga pemainnya dengan adil, hanya karena kejadian tersebut. Dipastikan, Jack Grealish, Kyle Walker, dan Riyad Mahrez akan bermain saat bertemu Brentford, Kamis (10/2) dini hari WIB di Etihad Stadium.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version