Tammy Abraham Tegaskan Tidak Ada Perpecahan di Chelsea

London(MedanPunya) Dua pemain Chelsea, Antonio Ruediger dan kapten Cesar Azpilicueta dikabarkan kerap berselisih sampai muncul isu kerekatan. Tammy Abraham angkat bicara!

Sebelum pemecatan manajer Frank Lampard, sempat tersiar kabar keretakan di dalam tim Chelsea. Dirumorkan, ruang ganti The Blues tidak harmonis.

Lalu, isu tersebut mengerucut pada kedua pemain yakni Antonio Ruediger dan Cesar Azpilicueta. Keduanya sama-sama berposisi sebagai bek dan sama-sama mendapat jatah bermain yang minim musim ini.

Kedatangan Thiago Silva membuat Rudiger harus puas duduk dulu di bangku cadangan. Reece James yang makin matang juga menggeser posisi Azpilicueta.

Rudiger disebut kurang puas dengan keputusan tersebut. Ditambah desas-desusnya, Frank Lampard tidak mampu menjalin komunikasi dengan baik kepada seluruh tim.

Striker Chelsea, Tammy Abraham mendengar rumor tersebut. Lewat media sosial Twitter pribadinya, Abraham menegaskan tidak ada perpecahan di Chelsea!

“Mendengar beberapa hal gila tentang Rudiger dari sosial media. Omong kosong, Toni adalah saudara besar bagi kami semua,” cuitnya.

Chelsea sendiri kini ditangani manajer baru, Thomas Tuchel. Pria asal Jerman itu dikontrak sampai 18 bulan mendatang.

Thomas Tuchel sudah menjalani laga pertama bersama Chelsea kala menjamu Wolverhampton Wanderes di lanjutan Liga Inggris pada Kamis (28/1) dini hari WIB kemarin. Skor 0-0 menandai debut Tuchel.

Dalam laga tersebut, Antonio Ruediger dan Cesar Azpilicueta turun menjadi starter. Namun dipastikan, keduanya bakal kena rotasi di laga selanjutnya kontra Burnley pada Minggu (31/1) mendatang.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version