Tchouameni Keceplosan soal Mbappe?

Madrid(MedanPunya) Meski diyakini bakal ke Real Madrid, Kylian Mbappe belum mengumumkan secara resmi akan ke mana musim panas ini. Aurelien Tchouameni malah keceplosan.

Mbappe akan habis masa kontrak dengan Paris Saint-Germain pada Juni 2024 mendatang. Laporan terakhir per Februari lalu, penyerang 25 tahun itu telah memberi tahu PSG bahwa ia akan pergi selepas kontraknya habis.

Real Madrid diyakini menjadi tujuan utama Mbappe. Bukan rahasia lagi bahwa ia merupakan penggemar Los Blancos dan sempat nyaris gabung pada musim panas 2022, meski akhirnya memperpanjang kontrak di PSG.

Meski demikian, hingga kini belum ada kepastian ke mana Mbappe akan berlabuh. Tapi pernyataan gelandang Prancis dan Real Madrid Aurelien Tchouameni boleh jadi memperkuat dugaan tujuan Mbappe berikutnya.

“Publik Spanyol menyadari kualitas Kylian sebagai pemain,” ujarnya.

“Meski begitu ketika mereka melihatnya setiap hari nanti, mereka akan benar-benar menyadari kehebatannya,” imbuhnya.

Perkara Mbappe sudah bikin PSG kelimpungan dalam beberapa musim terakhir. Musim panas tahun lalu mereka sempat mencoba menjualnya, menyadari kontrak si pemain tinggal setahun.

Mbappe memainkan kartunya dan menegaskan tak akan ke mana-mana karena bahagia di klub. Ia kemudian ditepikan dari skuad seiring upaya klub memaksanya meneken kontrak baru, meski akhirnya hubungan keduanya membaik dan Mbappe kembali ke tim lagi.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version