Tembok Kukuh Casemiro

Manvhester(MedanPunya) Manchester United menang 3-0 atas Nottingham Forest. Bintang utama kemenangan itu adalah sang tembok kukuh yang bernama Casemiro!

Manchester United menjamu Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris, Rabu (28/12) dini hari WIB. Setan Merah amankan tiga poin dengan menang 3-0.

Gol-gol tersebut dibagi rata oleh Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Fred. Namun pemain yang paling bersinar adalah sang gelandang bertahan, Casemiro!

Squawka mencatat, Casemiro memenangkan tujuh kali duel, lima kali tekel sukses, tiga sapuan, dua intersep, satu tembakan, dan satu assist.

Casemiro bermain penuh selama 90 menit. Duetnya di lini tengah bersama Christian Eriksen dalam formasi 4-2-3-1 bikin pertahanan Manchester United aman!

Eks striker timnas Inggris, Alan Shearer memuji penampilan Casemiro. Menurutnya, pemain asal Brasil itu benar-benar menunjukkan kelasnya.

“Dia fantastis saat menghentikan serangan lawan. Dia punya gambaran dan cepat beraksi dibanding pemain lain,” terangnya.

“Casemiro membaca permainan lawan dengan baik. Game over buat Nottingham,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan eks bek kiri MU, Patrice Evra. Evra sih nggak kaget, kalau Casemiro sebagus itu!

“Casemiro itu jantungnya tim. Dia sudah memenangi lima Liga Champions lho, maka saya tidak kaget dengan performanya,” terangnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version