Teruntuk Suporter Tottenham, Silakan Bermimpi Juara

London(MedanPunya) Tottenham Hotspur mulai membuktikan diri menjadi penantang juara Liga Inggris. Manajer Ange Postecoglou menyebut fans The Lilywhites bisa bermimpi soal juara.

Hal itu dilontarkan Postecoglou, usai merebut kemenangan atas Crystal Palace di Selhurst Park, London, Sabtu (28/10) dini hari WIB. Tottenham menang 2-1 di pekan ke-10 Liga Inggris itu.

“Biarkan mereka bermimpi. Itulah arti menjadi fans sepakbola,” kata Ange Postecoglou saat ditanya apakah fans Tottenham bisa berharap juara.

“Bisa dikatakan mereka sudah banyak menderita. Jadi saya tak ingin meremehkannya,” ujarnya.

Tiga poin membuat Tottenham Hotspur nyaman di puncak klasemen Liga Inggris hasil tak terkalahkan dari 10 laga. Son Heung-min dkk memimpin dengan 26 poin, dengan rincian mengemas 8 kemenangan dan dua kali imbang.

Tottenham sementara unggul lima angka dari Manchester City dan Arsenal, yang baru mendulang 21 poin dari 9 laga. Selisih lima poin membuat Tottenham punya selisih poin terbesar dengan tim peringkat dua, setelah pernah unggul delapan poin saat juara liga enam dekade lalu.

Melihat performa Tottenham, suporternya boleh jadi berbunga-bunga. Postecoglou pun membiarkan mereka bermimpi bisa juara liga.

“Yang terpenting adalah kami memberikan suporter kebahagiaan dan harapan. Itulah bagaimana seharusnya klub sepakbola. Bermimpilah terus, sampai seseorang membangunkan anda. Kita lihat saja nanti,” terang Ange Postecoglou, yang notabenenya baru ditunjuk melatih Tottenham Hotspur musim ini.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version