Timnas Ekuador: Caicedo Never Walk Alone

Liverpool(MedanPunya) Timnas Ekuador juga ikut meramaikan transfer Moises Caicedo. El Tri mengisyaratkan Liverpool sebagai klub baru Caicedo.

Caicedo selangkah lagi gabung Liverpool setelah mencapai kesepakatan transfer 110 juta paun (Rp 2,2 T) dengan Brighton & Hove Albion. Liverpool berhasil menyalip Chelsea di tikungan terakhir dengan memberikan tawaran 10 juta paun lebih banyak.

Caicedo pun diizinkan untuk menjalani tes medis, Jumat (11/8) demi merampungkan kepindahannya. Bersamaan dengan itu, Caicedo akan membicarakan perihal kontrak dengan manajemen sebelum diresmikan.

Manajer Juergen Klopp disebut akan bicara langsung dengan Caicedo, sebelum sesi jumpa pers jelang laga lawan Chelsea yang dimulai pukul 10.00 waktu setempat.

Klopp akan lebih meyakinkan Caicedo untuk memilih Liverpool ketimbang Chelsea atau Bayern Munich yang mengincarnya. Sebab Liverpool memang membutuhkan gelandang bertahan seperti Caicedo. setelah menjual Fabinho.

Media sosial pun ramai memberitakan kepindahan Caicedo tersebut. Tak ketinggalan pula Timnas Ekuador juga memberikan kode soal klub baru Caicedo lewat sebuah unggahan di akun twitter-nya sekitar pukul 08.04 WIB

“Saya tidak akan pernah jalan sendirian,” ujar akun Le Tri sambil mengunggah foto Caicedo memakai jersey Ekuador.

Kata-kata yang diunggah itu meniru slogan Liverpool yang terkenal, yakni ‘You’ll Never Walk Alone’.

Moises Caicedo sudah tampil 52 kali dengan torehan dua gol dan tiga assist, sejak memperkuat Brighton pada Agustus 2021.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version