Timo Werner: Bek-bek Liga Inggris Kuat-kuat Ya

London(MedanPunya) Penyerang baru Chelsea, Timo Werner sudah ikut laga pemanasan menghadapi Brighton. Dia bilang, bek-bek Liga Inggris kuat-kuat!

Sabtu (29/8) kemarin, Chelsea menghadapi Brighton & Hove Albion Football Club dalam laga pemanasan jelang bergulirnya Liga Inggris. Skor akhir sama kuat 1-1, gol Chelsea dicetak Timo Werner di menit keempat dan gol balasan di penghujung laga dicetak oleh Pascal Gross dari titik penalti.

Timo Werner, penyerang baru Chelsea yang diturunkan sejak menit pertama pada pertandingan tersebut mengaku senang bisa merasakan bagaimana permainan di Inggris. Satu hal yang jadi perhatian dia, adalah bek-bek Liga Inggris yang kuat-kuat.

“Bek-bek Liga Inggris kuat-kuat ya, sangat jauh lebih kuat dari bek-bek di Bundesliga,” katanya.

“Ini bagus untuk saya, supaya fisik saya lebih berkembang,” lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Timo Werner diproyeksi akan menjadi ujung tombak Chelsea. Dirinya musim lalu, begitu tajam kala jadi mesin golnya RB Leipzig dengan 28 gol dari 34 kali penampilannya di Bundesliga.

Timo Werner mengaku, dirinya tak punya beban untuk dituntut mencetak banyak gol. Dia ingin membuktikan, kalau The Blues tak salah memboyongnya mahal-mahal.

“Saya tidak merasakan itu sebagai tekanan. Saya datang ke sini, saya ingin membuktikannya, dan ingin sukses bersama klub,” tegas pemain berpaspor Jerman itu.

“Liga Inggris memainkan sepakbola yang cepat, itu cocok untuk saya,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version