Tottenham Bisa Jadi Perusak Dominasi Liverpool dan City

Manchester(MedanPunya) Tottenham Hotspur di bawah asuhan Antonio Conte mulai berbenah jelang musim 2022/2023. Sejumlah nama top pun dihadirkan juru taktik asal Italia itu seperti Ivan Perisic, Yves Bissouma, dan Richarlison.

Spurs juga juga memiliki Harry Kane dan Son Heung-min yang makin padu. Dengan komposisi yang ada, Spurs bisa merusak dominasi Manchester City dan Liverpool.

Diketahui dalam kurun waktu lima tahun terakhir City berhasil meraih empat gelar juara, sedangkan satu gelar lainnya milik Liverpool. City pun berstatus juara bertahan.

Legenda Manchester United Gary Neville menilai Tottenham Hotspur yang bisa menantang dua tim tersebut.

“Saya pikir Tottenham adalah satu-satunya klub yang bisa menantang, mereka tidak akan finis di atas Liverpool, tetapi mereka bisa jika Liverpool goyah atau Virgil van Dijk mengalami cedera, maka Tottenham bisa (menantang). Mereka adalah satu-satunya klub yang berpotensi,” kata Neville.

“Saya pikir Ivan Perisic (adalah rekrutan yang bagus). Tottenham Hotspur finis ketiga dalam benak saya. Perisic, Yves Bissouma dan Richarlison memantapkan komposisi tim yang sudah ada,” tuturnya.

“Mereka sudah punya Harry Kane, Son Heung-min yang berkelas dunia dan sekarang telah menambahkannya dengan Perisic dan Richarlison,” Neville menegaskan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version