Tottenham Hotspur Pepet Antonio Conte, Tawarkan Gaji Besar

London(MedanPunya) Inter Milan memutus kontrak Antonio Conte. Kini, Tottenham Hotspur memepet pria Italia itu untuk jadi manajer klub.

Inter Milan dan Antonio Conte pisah jalan. Inter bahkan sudah mengeluarkan pernyataan resmi di situs klub.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan pelatih Antonio Conte. Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan, yang berpuncak pada pencapaian Scudetto kesembilan belas,” begitu isi pernyataan resmi Inter.

Pernyataan itu jadi akhir kisah Conte bersama Inter yang sudah terjalin sejak 2019. Selama dua musim di Giuseppe Meazza, dia sukses memutus puasa gelar Si Ular dalam sembilan tahun terakhir.

Rumor soal ke mana langkah Antonio Conte selanjutnya jadi panas. Conte dikabarkan diminati beberapa klub seperti Real Madrid dan tidak terkecuali Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur memecat Jose Mourinho jelang akhir musim Liga Inggris kemarin. Ryan Mason jadi pengganti sementara.

Spurs sendiri cuma bisa finis di peringkat ketujuh klasemen. Serta, gagal di final Piala Liga Inggris.

Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy kabarnya mau merekrut Antonio Conte untuk mengisi kursi manajer. Conte punya catatan apik di Liga Inggris.

Conte pernah melatih Chelsea dalam kurun waktu 2016-2018. Satu titel Piala FA dan juara Premier League dipersembahkannya.

Tottenham Hotspur juga mengiming-imingi Antonio Conte dengan gaji besar. Conte bakal dibayar sebesar 17 juta Pounds atau setara Rp 343 miliar per tahun.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version