Tottenham Puncaki Klasmen, Manajernya Ukir Rekor Baru Premier League

London(MedanPunya) Keberhasilan Tottenham Hotspur memuncaki klasemen Premier League usai sembilan laga sekaligus membuahkan rekor baru untuk manajernya, Ange Postecoglou.

Gol dari Son Heung-min dan James Maddison membawa Tottenham menang 2-0 melawan Fulham. Hasil itu membawa the Lily Whites kembali ke puncak klasemen sementara.

Dari sembilan pekan, Tottenham Hotspur kini mengoleksi 23 poin. Unggul dua angka dari Manchester City dan Arsenal yang berada di bawahnya.

Buat Ange Postecoglou, yang melatih Tottenham sejak musim panas, laju apik itu turut membuat dirinya mengukir rekor baru di Premier League.

Opta menyebut, Postecoglou kini menjadi manajer peraih poin paling banyak di sembilan laga awal Premier League dalam musim perdananya di ajang tersebut.

Ange Postecoglou membawa Tottenham Hotspur meraih 23 poin lewat 7 kemenangan dan 2 hasil seri. Jumlah itu melampaui rekor sebelumnya yakni 22 poin dari Mike Walker di Norwich City (1992/1993) dan Guus Hiddink Chelsea (2008/2009).

“Begini, itu adalah apresiasi buat semuanya,” kata Ange Postecoglou ketika ditanya mengenai keberhasilannya mengukir rekor baru Premier League.

“Sudah pasti ini merupakan start yang amat membanggakan. Terkait penampilan, kami sudah bermain dengan amat konsisten.”***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version