Tuchel ke Wartawan: Terima Kasih Telah Rusak Hari Saya

Lile (MedanPunya) Chelsea lanjut ke perempatfinal Liga Champions setelah melibas Lille. Tapi Thomas Tuchel sebal sama wartawan yang masih saja bertanya soal isu klub yang dijual.

Chelsea kalahkan Lille 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3) dini hari WIB. Tuan rumah unggul duluan via penalti Burak Yimalz, tapi The Blues bangkit via Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta.

Chelsea menang agregat 4-1 dan mantap melangkah ke perempatfinal Liga Champions.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel seperti biasa melakukan sesi jumpa pers selepas laga. Tuchel menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan.

Akan tetapi, ada satu pertanyaan yang bikin Tuchel kesal bukan kepalang. Ada wartawan yang masih bertanya soal siapa pemilik Chelsea selanjutnya?

“Terima kasih telah merusak hari saya. Saya sebenarnya lagi dalam mood yang bagus lho, jawab Tuchel sambil tersenyum sinis.

“Bisakah kita bicarakan soal pertandingan?” tegas Tuchel.

Chelsea sendiri sedang kena imbas sanksi yang diberikan pemerintah Inggris kepada sang pemilik klub, Roman Abramovich. Itu terkait invasi Rusia ke Ukraina.

Inggris memberlakukan sanksi yang keras, beberapa di antaranya seperti Chelsea tidak boleh jualan tiket sampai dilarang beli pemain dan menambah kontrak pemain.

Bukan cuma itu, Inggris juga memegang alih penjualan Chelsea. Dengan catatan, keuntungan dari penjualan tidak akan diterima sepersen pun untuk Abramovich.

Kabar terbaru, Chelsea ditaksir oleh bos media Arab Saudi, Mohamed Alkhereiji. Alkhereiji adalah pimpinan Saudi Media dan merupakan CEO dari perusahaan induk Engineer Holding Group yang didirikan ayahnya Abdulelah AlKhereiji.

“Nanti tunggu saja jika semuanya sudah dikonfirmasi,” tutup Thomas Tuchel yang tak mau panjang lebar membahas perihal tersebut.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version