Vincent Kompany Cibir Balik Mereka yang Salahkan Man City

Manchester(MedanPunya) Manchester City kena dakwaan Premier League soal pelanggaran laporan keuangannya. Eks kapten The Citizens, Vincent Kompany, pasang badan.

City didakwa melanggar aturan keuangan Premier League. Ada ratusan pasal yang disebut dilanggar juara bertahan Liga Inggris itu.

Ancaman hukumannya tak main-main, yakni City bisa kena pengurangan poin hingga degradasi. Situasi itu membuat City tersudut dan banyak dikecam.

Vincent Kompany, yang pernah berseragam Manchester City sejak 2008 hingga 2019, membela bekas klubnya. Ia menyalahkan industri sepakbola secara umum, yang juga dinilai banyak pr-nya.

“Saya melihatnya dan terkadang keheranan. Tidak diragukan lagi, ada banyak kebenaran di dunia ini dan memberi tahu Anda apa yang telah Anda lakukan itu salah. Kemudian jika semua orang berkaca, saya pikir industri sepakbola secara umum bukanlah pihak yang mampu menyalahkan terlalu banyak orang,” kata Kompany, yang mempersembahkan empat gelar Premier League.

“Saya pikir Anda semua akan sedikit tersenyum saat mengetahui industri sepakbola saat ini. Saya sangat skeptis ketika orang-orang mulai saling menunjuk.”

“Lakukan saja yang terbaik untuk diri sendiri, dan kita coba tingkatkan setiap saat. Tetapi, saya tetap sedikit skeptis ketika jari-jari begitu mudah diarahkan,” ujar Vincent Kompany, yang kini menjadi manajer Burnley itu.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version