Viral Reaksi Mbappe Senyum Semringah Lihat ‘Hujan Duit’

Milan(MedanPunya) Viral reaksi Kylian Mbappe melihat ‘hujan duit’ di laga AC Milan vs Paris Saint-Germain. Striker Prancis itu semringah betul.

Uang berhamburan di Stadion San Siro, Rabu (8/11) dini hari WIB, dalam laga AC Milan vs PSG. Momen itu terjadi sebelum laga dimulai untuk menyindir kiper PSG yang juga mantan pemain Milan, Gianluigi Donnarumma.

Saat Donnarumma bergerak menuju gawangnya, fans melemparinya dengan uang-uangan palsu. Publik tuan rumah menyindir kepindahan sang pemain ke PSG, yang disebut cuma mencari uang.

Donnarumma terlihat tenang meladeninya, bahkan hampir tak terpengaruh. Sementara kamera kemudian menyorot Kylian Mbappe, yang tampak tertawa.

Reaksi Kylian Mbappe melihat ‘hujan duit’ itu kemudian diledek netizen. Banyak yang menyebut Mbappe juga mata duitan seperti Gianluigi Donnarumma.

“Menangis betul lihat reaksi Mbappe saat duit jatuh ke lapangan,” tulis netizen.

“Mbappe sangat menyukai uang LMAO,” sindir netizen lainnya.

Uang palsu yang dilempari suporter berbentuk mata uang dolar Amerika Serikat. Gambar di tengahnya diubah menjadi wajah Donnarumma, yang memunculkan plesetan Dollarumma.

Di laga itu, Gianluigi Donnarumma kemudian gagal membawa PSG menang. AC Milan, mantan timnya, menundukkan wakil Prancis dengan skor 2-1. Sementara Mbappe gagal mencetak gol.

Sempat unggul lewat gol Milan Skriniar, PSG berbalik kalah usai dibobol Rafael Leao dan Olivier Giroud. Kemenangan membuat AC Milan kini mengoleksi 5 poin, di bawah Borussia Dortmund (7) dan PSG (6), unggul dari Newcastle United (4). Milan menjaga asa lolos ke 16 besar.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version