Rabu, 20 Jun 2018

Bela Jokowi, Wasekjen Golkar: Para Prabocor Kehabisan Akal Sehat!

Jum'at, 04 Mei 2018 13:53
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Jakarta(MedanPunya) Presiden Jokowi diserang lawan politiknya terkait pidato tentang racun kalajengking. Wasekjen Golkar Maman Abdurahman membela bakal capresnya itu.

"Para Prabocor sudah mulai kehabisan akal sehat dalam mencari argumentasi untuk membela tuannya. Sampai urusan racun kalajengking pun dipolitisir oleh mereka," kata Maman, Jumat (4/5).

Maman menduga para lawan politik Jokowi sengaja memperbesar isu racun kalajengking untuk kepentingan politik. Maman juga mengungkit khasiat racun kalajengking untuk diet.

"Saya menduga memang mereka sengaja memperbesar isu racun kalajengking tersebut untuk kepentingan mereka sendiri mengingat racun kalajengking bagus buat diet menguruskan tubuh-tubuh yang gemuk dan tambun, ditambah lagi harga racun kalajengking yang sangat mahal di pasaran bisa untuk melunasi tunggakan pajak dan utang Pabrik Kiani Kertas," ujar Maman.

"Bahkan saya juga mendengar kalau racun kalajengking bagus sekali untuk meluruskan saraf-saraf otak yang kusut dikarenakan depresi akut yang berkepanjangan," imbuhnya.

Maman mengatakan seharusnya lawan politik Jokowi bicara program dan ide untuk membangun Indonesia. Maman menganggap kritik tentang racun kalajengking sebagai dagelan.

"Seharusnya para Prabocor itu lebih menyuguhkan dan menawarkan program-program dan ide-ide, bukan malah menampilkan dagelan-dagelan yang semakin menunjukkan kapasitas bocor mereka," pungkas Maman.***dtc/mpc/bs

Dibaca 95 Kali