cache/resized/b0464be8544b45de19561aca7b0af046.jpg
Bandar Sri Begawan(MedanPunya) Pemerintah Brunei Darussalam tidak hanya memberlakukan hukuman rajam ...
cache/resized/68a55234bdb2786d58de1973a2ca422d.jpg
Washington(MedanPunya) Presiden AS Donald Trump kembali memuji kerja pasukan AS dalam memerangi ...
cache/resized/2011b1049d0c18fe2b9110914ddd5daa.jpg
Idlib(MedanPunya) Anggota Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) dilaporkan dijejer di jalan dan ...

Jakarta(MedanPunya) Habib Rizieq Syihab bicara soal partai Islam berkhianat dalam pertemuannya dengan elite PKS di Mekah. Merasa disinggung, PBB menyebut Habib Rizieq sebagai pendusta.

"Sangat tidak pantas memanfaatkan kunjungan silaturahim untuk menyerang pihak lain, merujuk kata-katanya HRS sedang menyerang PBB lagi, sebagai bentuk kekecewaannya PBB tidak mendukung paslon 02," kata Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono kepada wartawan, Selasa (9/4).

Sukmo menegaskan PBB bukanlah partai Islam yang berkhianat. Sejak awal, PBB belum pernah menyatakan secara resmi dukungan kepada pasangan calon di Pilpres 2019.

"Kemudian rakornas-lah secara resmi memutuskan mendukung presiden yang memilih ulama sebagai cawapresnya, yaitu Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin. Menuduh PBB berkhianat adalah ucapan pendusta yang selalu berkata penuh dusta," ujar Sukmo.

Pernyataan Habib Rizieq, kata Sukmo, adalah upaya menekan PBB agar berbalik badan mendukung paslon 02. Bagi Sukmo, pernyataan itu merupakan tanda sebuah kepanikan melihat solidnya PBB mendukung Jokowi.

"Sekali lagi, luntur sudah nilai kepemimpinan pendusta," tuturnya.

Jajaran pengurus PKS menemui Habib Rizieq Syihab di Mekah, Arab Saudi. Dalam pertemuan itu, Habib Rizieq memuji PKS sembari menyindir partai Islam yang menurutnya berkhianat.

Rombongan PKS dipimpin Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al-Jufri. Dalam keterangan dari elite PKS, Habib Rizieq menitipkan pesan kepada PKS untuk terus berpegang teguh pada janji-janjinya agar memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam.

"Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal," kata Habib Rizieq dalam pertemuan tersebut, seperti dalam keterangan PKS.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 19 kali