cache/resized/68a55234bdb2786d58de1973a2ca422d.jpg
Washington(MedanPunya) Presiden AS Donald Trump kembali memuji kerja pasukan AS dalam memerangi ...
cache/resized/2011b1049d0c18fe2b9110914ddd5daa.jpg
Idlib(MedanPunya) Anggota Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) dilaporkan dijejer di jalan dan ...
cache/resized/b46cee9fe2241df9f4fc9f8325866285.jpg
Washington(MedanPunya) Pelapor Khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Agnes Callamard, ...

Jakarta (MedanPunya.Com) - Ketua DPP PPP Achmad Dimyati Natakusumah tetap optimis jika PAN tetap berada dalam Koalisi Merah Putih. Menurutnya, pertemuan antara Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dengan Joko Widodo serta Surya Paloh adalah urusan internal.

"Itu kan urusan internal kan, kita sih positive thinking saja. Kan Pak Hatta Rajasa tetap ada di Koalisi Merah Putih. Itu kan kalau bersilaturahmi diundang kiri-kanan. Saya juga begitu, di DPR, MPR kanan kiri saya juga ada koalisi Jokowi-JK dan juga Prabowo-Hatta. Kita tetap ada di koalisi Merah Putih," ujar Dimyati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Lantas, disinggung kedatangan Hatta ke rumah Surya Paloh yang terkesan secara diam-diam, Dimyati tidak mempersoalkannya. Menurut dia, yang penting hasil pertemuan tersebut tidak mengubah arah koalisi partai.

"Ya mau diam-diam, mau rahasia ya boleh-boleh aja. Yang terpenting substansinya tidak merubah arah koalisi. Kan kelihatan nanti apakah PAN akan konsisten atau tidak dalam koalisi Merah Putih. Tapi kita positive thinking saja lah, bahwa PAN ada di dalam koalisi merah putih," sebut mantan Anggota Komisi III DPR itu.

Seperti diketahui, presiden terpilih Joko Widodo pada Senin (1/4) malam, mengadakan pertemuan tertutup di kediaman Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Selain Deputi Tim Transisi Hasto Kristiyanto, dalam pertemuan itu hadir juga mantan cawapres Prabowo Subianto, Hatta Rajasa.(dtc)

  • 0 komentar
  • Baca 1960 kali