Adi Bing Slamet Rencana Buat Film Tentang Ayahnya

MedanPunya – Lama tak kelihatan di layar kaca televisi, Adi Bing Slamet mengaku tengah sibuk bermain di rumah bersama anak dan cucunya. Bukan hanya itu, ia juga sibuk menjalani bengkel bersama anaknya di rumah.

Meski begitu, Adi Bing Slamet tak mau melepaskan dunia entertainment dengan mudah. Adi Bing Slamet pun berencana untuk membuat film tentang ayahnya, Bing Slamet.

“Saya kepengin bikin film layar lebar tapi reborn-nya papa. Clue-nya itu,” ujar Adi Bing Slamet.

Adi Bing Slamet menegaskan, film tentang ayahnya yang ia buat itu rencana akan rampung tahun ini. Ia pun bekerja keras untuk hal ini agar selesai tepat pada waktunya.

Adi Bing Slamet juga memberikan bocoran soal pemain yang akan mengisi filmnya itu. Beberapa diantaranya adalah pelawak dan artis-artis terkenal.

“Insyaallah teman-teman pelawak segala macam inshaallah juga banyak artis-artis yang lain. Kameonya banyak, kameonya banyak biar segar fresh,” jelas Adi Bing Slamet lagi.

Diketahui, Bing Slamet merupakan aktor, pelawak, penyanyi dan pencipta lagu yang meninggal dunia pada 1974.

Bing Slamet banyak memerankan tokoh pada film-film Tanah Air di zamannya dulu. Selain itu karya musik Bing Slamet masih lestari sampai sekarang.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version