Ahmad Dhani Sebut Maia Tersiksa Menikah Dengannya

MedanPunya – Musisi Ahmad Dhani menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Di situ, Ahmad Dhani turut menyinggung soal rumah tangganya dengan Maia Estianty saat masih berstatus suami-istri.

Bahkan, kata Dhani, Maia Estianty sempat ‘tersiksa’ menikah dengannya kala itu.

Bukannya apa-apa, Dhani berujar, Maia tersiksa lantaran dia memang tidak suka diajak pergi ke kelab.

“Aku itu tahun 90an zaman masih muda, enggak pernah ke kelab, maksudnya setahun sekali. Bukan orang yang setiap minggu ke kelab. Waktu itu Maia tersiksa punya suami gue karena jarang ke kelab,” kata Ahamd Dhani kepada Deddy Corbuzier.

Dhani lantas menceritakan kejadian yang hampir membuatnya dibunuh saat datang ke kelab malam. Kata Dhani, kejadian bermula saat manajernya dipukuli orang.

Ahamd Dhani lantas membela manajernya itu dan berujung penjara bagi si pelaku.

Walhasil, Dhani menjadi incaran sang pelaku yang sampai menyewa orang dari luar penjara. Dari sinilah membuat Ahmad Dhani semakin tak suka pergi ke kelab.

“Jadi kenapa gue enggak suka ke kelab, karena gue itu orang yang enggak bisa lari dari masalah. Misalnya tahun 2003, manajer gue pernah dipukulin sama orang, di situ gue enggak take a side, karena manajer gue badannya kecil kok dipukulin sama badannya gede,” tutur Ahmad Dhani.

“Gara-gara itu gue terlibat dengan masalah. Itulah gue laporin polisi sampai akhirnya dia masuk penjara, dan ternyata dia tangan kanannya salah satu ada gitulah, bos lah. Dan gara-gara masuk penjara, dia hire orang dari luar untuk literally bunuh gue bro,” sambung Ahmad Dhani.

Sebagaimana diketahui, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menyita perhatian.

Apalagi saat itu, orang ketiga disebut-sebut menjadi penyebab perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Dan Mulan Jameela dituding menjadi pelakor dari rumah tangga Ahmad Dhani.***kps/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version