Akhirnya, Ruben Buka Suara soal Kisruh Nama ‘Bensu’

MedanPunya – Kisruh perebutan nama ‘Bensu’ menyorot kehadiran Ruben Onsu dan mantan rekan bisnisnya dari PT. Ayam Geprek Benny Sujono. Ruben Onsu sampai harus berurusan dengan hukum.

Selama ini, Ruben Onsu memang tak pernah bicara langsung soal masalah perebutan nama ‘Bensu’ itu. Bukan tanpa alasan, kepada detikcom Ruben menjelaskan dirinya tidak diam.

“Kalau saya bilang ini kan urusannya bukan urusan tentang artis ya. Kalau tanya tentang gue lagi sama siapa kayak kemarin-kemarin tentang artisnya, itu berhak untuk guenya. Nah ini kan secara perusahaan, dijawab salah, nggak dijawab juga salah. Ya bingung,” buka Ruben Onsu ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

“Ya gue menyimpulkan yang penting apapun itu gue sudah melakukan jawab dengan kuasa hukum. Dan perwakilan dari gue kan juga sudah ada dari adik gue,” imbuhnya.

Ruben Onsu juga menuturkan dirinya memang tengah fokus mendampingi anak-anaknya. Sebagai orang tua, Ruben Onsu dan Sarwendah merasa punya prioritas kewajiban mendampingi anak-anaknya ujian sekolah di rumah.

“Minggu itu anak gue lagi ujian-ujiannya, ngerasa bagaimana ujian online lebih ketat daripada ujian (sekolah) itu. Karena salah ceklis jawaban, jawaban pertama itu yang dihitung. Jadi scroll-nya ke bawah lagi, soalnya 50 soal. Terus saya mengajarkan anak saya untuk sportif,” cerita Ruben.

“Jadi pikiran saya tuh terbaginya benar-benar terbagi. Akhirnya saya memutuskan, ‘Gue harus mikirin ujian dulu sebenarnya’. Yang harus gue lakuin pikiran gue untuk ujian dulu. Karena ujian online itu gue benar-benar, kalau lo tanya gue, hah sesak,” ucapnya sambil menghela napas.

Dengan munculnya Jordi Onsu sang adik dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang dikatakan Ruben sebenarnya sudah sangat mewakili dirinya. Bukan menghindar, Ruben merasa ada hal-hal lain juga yang harus dia selesaikan selain sebagai artis, pebisnis, suami, dan ayah.

“Jadi menurut gue ada hal yang mesti gue pikirin lagi yang lebih penting. Ya apapun keputusannya ya gue pun menjalani, emang kita bisa apa? Sebagai warga negara kan kita nggak bisa ngelakuin. Yang penting sudah berusaha. Apapun keputusannya nanti ya harus dijalani. Sesimple itu, saya pun pemikirannya sudah sesimple itu,” tegas Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga menegaskan yang dibicarakan oleh Jordi Onsu dan Minola Sebayang berdasarkan dengan bukti yang pihaknya punya.

“Nah maksud saya, apapun keputusannya sebagai warga negara itu kan sudah menjadi keputusan. Jadi saya pun tidak mem-briefing adik saya. Tapi bicara berdasarkan data yang kita punya. Kalau dibilang hoax, ya itu dibalikin lagi ke manusianya dan nggak pernah bisa paksa orang untuk suka sama gue,” ucap Ruben Onsu tegas.

Gugatan pihak Ruben dari PT Onsu Pangan Perkasa ke Mahkamah Agung terhadap PT Ayam Geprek Benny Sujono ditolak. Akan tetapi, pihak Ruben masih mempunyai dua sertifikat yang tak dibatalkan oleh MA untuk menggunakan merek ‘Geprek Bensu’.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version