Aktor Ray Sahetapy Sakit, Berat Badannya Turun Drastis

MedanPunya – Aktor senior Ray Sahetapy dikabarkan tengah sakit. Melalui instagram menantunya, Medianti Octavia menunjukkan foto Ray yang tengah terbaring di atas tempat tidur.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ray Sahetapy yang tampak lebih kurus dari sebelumnya. Dari penampilannya saat ini, aktor 66 tahun itu mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis.

“Halo semuanya! Mohon doa untuk Ayah kami @raysahetapy yang lagi sakit, semoga bisa sehat seperti sedia kala, semangat ya Ayah ❤️,” tulis Medianti dalam postingan satu hari yang lalu.

Dari postingan tersebut, warganet juga terkejut dengan penampilan baru Ray Sahetapy. Tak jarang banyak yang berkomentar bahwa wajah Ray Sahetapy terlihat sangat berbeda.

“Mukanya beda 360derajat pak @raysahetapy, sampe ga ngenalin, sampe zoom berkali2, sehat2 selalu om…,” tulis salah satu warganet.

“Wajahnya berubah sekali ya,” kata yang lainnya.

Sebelumnya, pada 2021 Ray Sahetapy mengungkapkan sempat mengalami asam urat. Kondisi ini membuat kedua kakinya sulit untuk berjalan seperti biasanya.

Ray mengaku sudah menjalani pengobatan untuk mengobati kondisi yang sudah dialaminya selama bertahun-tahun. Tapi, ia merasa penyakit itu bisa sembuh dengan sendirinya jika dirinya terus berpikir positif.

“Udah tahunan, tapi dia lambat-lambat menggigit terus,” ujar Ray yang dikutip dari Insert Live.

“Memang udah umur juga sih, ya, kalau kerjaan terlalu berat. Jadi, agak membantu lebih tenang, kalau nggak kan kerja terus,” sambungnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version