Alec John Such Pendiri dan Basis Bon Jovi Meninggal Dunia

MedanPunya – Musisi Alec John Such dikabarkan meninggal dunia Senin, 6 Juni 2022. Alec John Such adalah pendiri sekaligus basis Bon Jovi.

Kabar ini diketahui dari unggahan Bon Jovi di Twitter mereka. Sontak publik pun kaget dan ikut berduka.

Dikonfirmasi, Alec John Such meninggal dunia pada usia 70 tahun.

Salah satu personel, Jon Bon Jovi mengaku sangat dekat dengan Alec John Such dalam keseharian. Sang basis ini adalah sahabat dekat Jon Bon Jovi.

Karena hal itu Jon Bon Jovi mengaku sangat kehilangan atas kepergian Alec John Such.

“Kami sangat sedih mendengar berita meninggalnya teman kami tersayang Alec John Such,” ujar Jon Bon Jovi dalam cuitannya.

Tak berhenti sampai situ, Jon Bon Jovi menegaskan, Alec John Such adalah personel asli Bon Jovi sejak dahulu. Alec John Such adalah bagian penting dari Bon Jovi.

“Dia adalah seorang yang orisinal. Sebagai anggota pendiri Bon Jovi, Alec merupakan bagian integral dari formasi band,” tulis Jon Bon Jovi lagi.

Dalam unggahan itu, Jon Bon Jovi juga mengatakan bahwa Alec John Such adalah sosok yang mempertemukan para anggota Bon Jovi.

Kala itu, Alec John Such berteman dengan Tico saat masih kecil. Ia lalu membawa Richie untuk melihat mereka tampil.

Jon Bon Jovi mengaku akan sangat merindukan sosok Alec John Such. Ia bahkan mengakui bahwa kesedihannya ini tak terbendung lagi.

“Alec selalu liar dan penuh kehidupan. Hari ini kenangan spesial itu membuat saya tersenyum dan meneteskan air mata. Kami akan sangat merindukannya,” jelasnya.

Meski begitu, pihak Bon Jovi belum memberitahu penyebab meninggalnya Alec John Such.

Sebagai tambahan informasi, Alec John Such merupakan basis Bon Jovi sejak 1983 hingga 1994.

Alec John Such lahir di New York, Amerika Serikat pada 1951. Ia merupakan salah satu musisi veteran di kancah industri musik dunia.

Alec John Such pernah bermain di sebuah band bernama Jon Bon Jovi & The Wild Ones.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version