Andre Taulany Larang Putranya Bawakan Lagu “Mungkinkah”

Medan(MedanPunya) Komedian yang juga mantan personel band Stinky, Andre Taulany melarang putranya, Arkenzy Salmansyah Taulany atau Kenzy untuk menyanyikan lagu “Mungkinkah”.

Andre melarang putranya, Kenzy yang mengikuti jejak dia terjun ke dunia hiburan untuk menyanyi lagu tersebut.

Meskipun sebenarnya hanya dia dan band Stinky yang dilarang untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Gue udah bilang ‘enggak usah Ken, karena kamu anaknya Andre Taulany,'” kata Andre.

“Enggak boleh, entar somasi,” ujarnya lagi.

Andre sendiri tetap santai walaupun kini dilarang menyanyikan lagu yang melambungkan namanya sebagai salah satu vokalis band Indonesia.

“Sedih enggak, enggak boleh nyanyi lagu (Mungkinkah)?” tanya Irfan.

“Santai aja,” jawab Andre.

Sementara Andre merasa setiap penampilannya dengan lagu “Mungkinkah” telah dibayar oleh event organizer ke LMKN yang seharusnya disalurkan ke Ndhank.

Namun menurut Ndhank nominal performing rights yang diterima sangat kecil.

Irwan, personel lama Stinky dan dua personel Stinky Reborn, Rendra dan Ferdi, diketahui sepakat memberi Ndhank royalti sebesar Rp 250.000 dari honor mereka setiap penampilan.

Nominal itu menurut Irwan lebih besar dibanding yang didapatkan dari KCI dan publisher.

Irwan yang juga terdaftar sebagai pencipta lagu “Mungkinkah” itu mengatakan bahwa Ndhank sempat meminta Rp 10 juta untuk satu kali penampilan.

“Ada, dia minta Rp 10 juta, gila lo, sekali main, dia nulis asal doang itu, ‘Gue minta 10 juta nih’,” ujar Irwan Batara di Jurangmangu, Tangerang, (2/1/2024).

Ndhank Surahman diketahui telah melayangkan somasi kedua lewat pengacara Firdaus Oiwobo agar Andre Taulany membayar ganti rugi Rp 35 miliar dan meminta maaf di 20 media sebelum tanggal 8 Januari 2023.***kps/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version