Baim Wong Bingung, Jual iPad Murah Niat Bantu tapi Dituduh Macam-macam

MedanPunya – Baim Wong memilih untuk tidak menjual iPad murah seharga Rp1 jutaan demi ketenangan bersama. Baim Wong mengaku bingung niatnya untuk membantu selalu terjegal opini negatif.

Kali ini niatnya membantu memudahkan mereka yang ingin mempunyai gadget dengan menjual iPad murah justru menuai kontroversi.

“Ya apa yang kita lakuin kalian tahu sendiri, kita juga bingung gimana. Kalau ternyata usaha kita yang tadinya mau bantu justru meresahkan orang, ya nggak mau maksain. Bingung ya apa yang kita niatin nggak sesuai harapan orang, saya juga ngerasa, ‘Kok jadi begini ya?’ Tapi akhirnya saya sadar ya sudah kalau meresahkan atau bagaimana nggak usah,” kata Baim Wong ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Tapi banyak juga yang mau. Lihat nantilah, sementara ini banyak yang menginginkan iPad. Niat saya kan yang penting membantu,” sambungnya tersenyum.

Baim Wong mengaku tahu apa saja tuduhan yang ditujukan kepadanya. Banyak postingan-postingan yang menuding dirinya melakukan macam-macam.

“Saya juga lihat kok, orang yang ngepost ini, ngepost ini, cuma saya tidak pernah, saya kan orangnya nggak pernah ngebales ya. Saya lebih ke arah melihat, mendengarkan,” katanya.

“Saya malah suka kasihan. Mereka ini kenapa ya? Takutnya pertanggungjawaban mereka kan sebenarnya menggiring opini. Ketika yang benar nggak ada dukungannya, kan. Saya takut saja,” ucap Baim Wong mewanti-wanti.

Baim Wong tetap yakin iPad yang dia jual resmi. Dia juga membelikan iPad itu untuk putranya, Kiano, yang baru berulang tahun.

“Jadi gini loh kalau masih menanyakan iPad, iPad, iPad, itu sumbernya resmi. Yang disayangkan ketika berita muncul, kenapa tidak tanyakan dulu. Memangnya saya pembeli pertama, saya menjual. Saya dibilang tidak membayar apalah itu, itu disayangkan,” kata Baim Wong.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version