BCL Ungkap Kelakuan Raffi Ahmad, Baru Lulus SMP Berani PDKT

MedanPunya – Bunga Citra Lestari atau BCL dinilai semakin gorgeous. Pujian itu juga muncul dari mulut Raffi Ahmad yang memang pernah merintis karier bersama.

“Masa sih? Walaupun sudah tambah tua ya?” tanya Bunga Citra Lestari dalam FYP Trans7, Senin (18/9).

Ibu satu anak itu mengatakan tak ada perubahan signifikan pada dirinya. Hanya umur yang berubah dan wajahnya yang kini tak lagi tembam.

BCL dan Raffi Ahmad pernah terlibat dalam sinetron Senandung Masa Puber. Itu kedua kalinya mereka bertemu.

Namun, BCL punya cerita ketika pertama kali digoda Raffi Ahmad. Padahal saat itu mereka baru pertama bertemu.

“Kita ketemu sudah dua kali. Pertama di iklan,” kata BCL soal pertemuannya dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengakui pertama kali kenal dengan BCL saat syuting iklan. Suami Nagita Slavina itu mengatakan saat itu dirinya masih duduk di bangku kelas 3 SMP.

“Kita dapat iklan ini gue pertama, soft drink. Gue masih kelas 3 SMP baru mau lulus SMP eh mau ke SMA sudah jadi model ANEKA,” cerita Raffi Ahmad sambil tertawa malu-malu.

BCL mengatakan saat itu Rafi Ahmad berusaha mendekatkan diri dengan bertanya ke dirinya. Raffi Ahmad bertanya BCL masih duduk di kelas berapa.

“Baru lulus,” kata BCL menirukan jawabannya saat ditanya Raffi Ahmad sambil tertawa.

“Dia (Raffi bilang), ‘Aku juga baru lulus. Lulus SMP’. Gue jawab, ‘Ya aku mah lulus SMA’. Berondong kecil yang gayanya kayak seangkatan ini. Apa sih ini speak-speak gitu, dia udah ngerasa paling ganteng banget di situ,” lanjut BCL membuat Raffi Ahmad semakin terbahak.

Melihat Raffi Ahmad, BCL langsung teringat dengan putranya yang kini berusia 13 tahun. Memasuki usia belasan, Noah dikatakan BCL sudah mulai merasakan suka dengan lawan jenis.

“Dia 13 tahun. Dulu kamu speak-in aku umur 14 tahun ya. Awalnya aku tenang-tenang saja, pas liat ke Raffi oh iya usia segitu juga ya, bisa ya,” aku BCL.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version