Dewi Perssik Dituding Aborsi 5 Kali oleh Nikita Mirzani

MedanPunya – Perseteruan kali ini tentang Dewi Perssik dan Nikita Mirzani. Berawal dari saling ejek, Nikita Mirzani melancarkan tudingan ke Dewi Perssik.

Dewi Perssik dituding melakukan aborsi oleh Nikita Mirzani. Tudingan itu terlihat dalam salah satu komentar Nikita Mirzani dalam Instagram. Tapi saat ini komentar tersebut sudah dihapus.

Dewi Perssik menilai tudingan itu sangat keras dan serius. Dewi Perssik pun tahu jika aborsi adalah tindakan yang ilegal kecuali dalam kondisi darurat.

“Aborsi itu tindakan membunuh janin. Itu tindak pidana. Kalau lu nggak bisa buktiin, siap berhadapan dengan siapa ya,” ungkap Dewi Perssik yang terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam keterangannya, Dewi Perssik mengatakan jika apa yang dituduhkan kepadanya tidak memiliki bukti yang kuat.

“Untuk masalah aborsi (membunuh janin) masalah aborsi itu harus ada bukti bukan saksi saja. Misalnya bukti dari rumah sakit atau klinik tempat aborsi, bukti rekam medis,” kata Dewi Perssik lagi.

“Tidak bisa hanya seorang saksi yang mengatakan orang tersebut pernah menyaksikan DP aborsi tanpa didukung bukti-bukti. Apalagi tuduhan pernah aborsi lima kali??” jelas Dewi Perssik.

Dalam Instagram miliknya, Dewi Perssik membagikan ucapan Nikita Mirzani yang pernah menudingnya melakukan aborsi sampai lima kali.

“Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi,” ungkap Nikita Mirzani.***dtc/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version