God Bless Nggak Ada Matinya!

MedanPunya– Grup band legendaris God Bless melalui sang vokalis, Ahmad Albar sempat mengenang masa jaya mereka pada era 70-an. Beberapa waktu lalu mereka merayakan ulang tahun ke 50.

Sepanjang perjalanan karir, mereka sempat diterpa banyak masalah terutama saat sang vokalis Ahmad Albar tersandung kasus narkoba. Bukan hanya itu, God Bless juga ditinggal dua personel yang meninggal dunia karena kecelakaan maut.

“Artinya ada aja kesulitan pasti ada dari sejak awal tahun 1974 itu kehilangan dua pemain dalam kecelakaan. Dari situ ada pemain yang harus berganti, tapi semua itu kita bersyukur akhirnya kita bisa berkumpul kembali,” ujar Ahmad Albar dalam keterangannya.

Usia God Bless kini sudah tak lagi muda, apalagi para personelnya yang sudah menyentuh kepala tujuh.

Namun semangat mereka tak perlu diragukan lagi. Dalam kondisi yang sudah tidak produktif mereka masih bisa mengumpulkan massa yang banyak.

Sebut saja lagu Rumah Kita dan Semut Hitam yang seakan jadi alarm untuk mengumpulkan penggemar.

Sang bassist, Donny Fattah mengaku sudah tak muda lagi dan tak memiliki kesehatan yang maksimal seperti dulu. Namun demi God Bless ia bersedia berdiri tegar di panggung sambil memainkan bass nya.

“Saya main nanti di awal dan di akhir (ketika manggung). Nanti ada yang bantu saya karena sudah tidak muda lagi dan kondisi saya (pasca operasi by-pass)” jelas Donny Fattah.

“Bagi saya God Bless itu gift yang diberikan Tuhan. Saya nggak boleh melewatkan itu,” tegas Donny Fattah.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version