Halle Berry Dibikin Murka dan Frustasi Sutradara X-Man

MedanPunya – Di semesta X-Men Halle Berry dikenal sebagai salah satu superhero sebagai Storm. Proyek film itu ternyata punya kesan tak menyenangkan bagi Halle Berry.

Sang aktris mengungkapkan bagaimana proyek film tersebut membuat dirinya sempat merasa emosi. Halle Berry mengungkapkan dirinya beberapa kali berbeda paham dengan Bryan singer sang sutradara.

Ia menyebut, pria yang juga terbelit dalam kasus pelecehan seksual itu sulit diajak bekerja sama.

“Semua orang tahu cerita tentangnya. Saya terkadang sangat marah padanya. saya terlibat dalam beberapa pertengkaran dengannya dan mengucapkan makian karena frustrasi,” ungkap Halle Berry.

Halle Berry mengenang syuting X-Men bukan hal mudah untuk dijalani. Dalam beberapa bagian ia menyaksikan Bryan Singer dinilainya tak fokus.

“Dia seperti tak berada di sana, sementara kami berada di lokasi yang sulit dengan cuaca rendah dengan suhu di bawah nol, dia tidak fokus. Kami menahan dingin sementara dia seperti tak memperhatikan,” ungkap Halle Berry.

Beberapa waktu lalu Bryan Singer dituding melakukan pelecehan pada seorang pria. Pria tersebut mengaku mengalami pelecehan tersebut di masa lalu.

Kasus ini bergulir hingga ke pengadilan di mana ia harus membayar uang tuntutan senilai USD 150 ribu. Ia juga pernah dituding melakukan pelecehan pada pria di bawah umur pada 2014. Reputasi Bryan singer sebagai sutradara tak lagi diperhitungkan.

Namanya sudah jatuh sejak labelnya sebagai sutradara dicoret dari film Bohemian Rhapsody. Singer dituding melalaikan tugasnya sebagai sutradara.

Ia tak banyak hadir di lokasi dan membuat produksi film ini mengganti perannya dengan sutradara lain. Belakangan, Singer juga dibatalkan menggarap adaptasi komiknya Red Sonja dari rumah produksi Millennium Films.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version