cache/resized/6039b8c3883e38106b1a3814f7533f80.jpg
Jakarta(MedanPunya)  KPK mengamankan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam operasi tangkap tangan ...
cache/resized/f86de64f77ac713dca1ea98db290abda.jpg
Jakarta(MedanPunya) Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ikut buka suara terkait banyaknya ...
cache/resized/568a86d8d8e289493dd92041cc167676.jpg
Doha(MedanPunya) FIFA secara resmi meluncurkan logo Piala Dunia 2022. Logo Piala Dunia yang akan ...

MedanPunya - Kylie Kristen Jenner atau dikenal dengan Kylie Jenner menuai hujatan dari warganet karena foto yang ia posting di Instagramnya. Pada foto yang diunggahnya, Kylie tampak mengunakan pashmina yang menutupi bagian kepalanya.

Dia memadukannya dengan parka warna army dan tidak menggunakan apapun lagi untuk menutupi kakinya yang dibiarkan terekpos hingga paha.

Penampilan seksi Kylie Jenner ini dilakukannya untuk pemotretan CR Fashion Book, majalah fashion yang didirikan oleh Carine Roitfeld, mantan editor in chief Vogue Paris. CR Fashion Book yang terbit hanya dua kali dalam setahun pada edisi terbarunya menampilkan keluarga Kardashian Jenner sebagai model sampul.

Gaya Kylie yang memakai kerudung tapi tidak mengenakan celana ini mengundang reaksi netizen, khususnya umat muslim. Warganet merasa tersinggung gaya seksi wanita yang didapuk Forbes sebagai milenial terkaya di Amerika Serikat itu.

Kolom komentar Instagram Kylie Jenner pun penuh dengan tulisan warganet. Ada yang menghujat, ada juga yang menasihatinya.

"Tolong pakailah hijab dengan semestinya, Anda tidak bisa seperti itu dan tidak menghormati budaya muslim hanya karena Anda adalah seorang miliarder," tulis akun @surookaswan.

"Ini sangat menyingung hijab! Jika ada yang berencana untuk memakainya dengan alasan apapun itu, setidaknya pakailah dengan pakaian yang sopan," kata akun @rawdaxxs.

"Tentu saja sangat tidak sopan Kylie," tulis akun @16thstorm.lens.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 34 kali