cache/resized/89223fafb7193a09af541cb2610486b2.jpg
Jakarta(MedanPunya) Presiden Joko Widodo menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2020 ...
cache/resized/9e51edb2fb71b473d38ba9a7a712fc12.jpg
Washington(MedanPunya) Pemerintah Amerika Serikat tengah menyelidiki intensif apakah virus Corona ...
cache/resized/9a84fa7c035130d22fadbbf8666b577e.jpg
Medan(MedanPunya) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin meminta semua pihak mematuhi ...

MedanPunya - Beberapa selebriti Amerika Serikat menunjukkan sikapnya terhadap kandidat presiden Donald Trump yang kontroversial. Mereka bahkan sudah mengucapkan pernyataan terbuka ingin keluar dari negara tersebut jika Trump benar-benar jadi presiden.

Salah satu selebriti yang paling vokal adalah Lena Dunham yang membintangi serial 'Girls'. Dia juga sudah memiliki tujuan untuk tempat tinggal apabila skenario buruk yang dibayangkannya menjadi kenyataan: Donald Trump menjadi orang nomor satu di AS.

"Aku tahu banyak yang ingin melakukan ini, tapi aku benar-benar akan melakukannya. Aku tahu tempat yang nyaman di Vancouver (Kanada) dan aku bisa bekerja dari sana," kata aktris 29 tahun tersebut.

Komedian Whoopi Goldberg juga tidak senang dengan sudut pandang Trump terkait ras Meksiko di AS yang dia sebut imigran gelap dan pernyataan kontroversial soal melarang muslim masuk negara adidaya tersebut. Goldberg tak habis pikir orang dengan pemikiran seperti itu berani mencalonkan diri sebagai Presiden AS, karena pandangannya bertentangan dengan negara tersebut yang multikultural.

"Mungkin ini memang saatnya aku pergi. Aku akan selalu menjadi warga Amerika dan negara ini selalu menjadi rumahku dan kita selalu bisa membuka ruang diskusi. Tapi tiba-tiba semua berubah," katanya.

Trump sudah mendengar pernyataan dari Dunham dan Goldberg. Dia bereaksi santai namun terselip nada-nada ofensif. "Well, dia adalah aktor kelas B dan tidak punya mojo (magic power-red)," kata Trump dalam acara 'Fox & Friends'.

"Aku dengar Whoopi Goldberg juga mengatakan hal sama. Itu akan bagus, bagus untuk negara ini jika dia pergi. Sekarang aku harus terpilih karena aku akan memberikan yang terbaik untuk negara ini. Kita juga akan menyingkirkan Rosie (O'Donnel). Oh, i love it," lanjutnya.

Para selebriti lain yang menunjukkan tidak suka dengan pandangan Trump antara lain Cher, Eddie Griffin, Barry Diller, Al Sharpton, Jon Stewart hingga Samuel L. Jackson.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 1342 kali