Makin Tua, Van Damme Seperti Kucing yang Konsumsi Produk Apotek

MedanPunya – Jean-Claude Van Damme belum habis. Di usianya yang sudah 62 tahun, ia masih bisa melakukan split dan tendangan berputar.

Masih ingat dong aksi-aksi Van Damme di filmnya yang meledak era 90-an? Bintang Bloodsport itu ternyata masih jago melakukan aksi seperti saat membuat K.O, Chong Li.

Van Damme yakin masih jago karena faktor genetika. Ia juga rajin berolahraga untuk mengasah kemampuannya.

“Ya! Saya beruntung. Saya pikir itu ada dalam DNA saya,” katanya.

“Tapi saya melakukan peregangan tiga kali seminggu. Yang paling penting dalam hidup adalah melakukan peregangan, karena otot bisa tumbuh dan hilang tergantung pada konsistensi rutinitas.”

Van Damme mengaku kini tinggal di Hong Kong. Di sana, kediamannya berada di lantai 75, bahkan butuh satu menit untuk naik lift tiba di apartemennya itu.

“Jadi di lift, saya jongkok dan perlahan-lahan kembali ke posisi maksimal saya sambil melakukan peregangan selama satu menit. Saya melakukan peregangan sepanjang waktu, seperti kucing,” katanya.

Van Damme sadar sudah tak lagi muda. Ia pun banyak mengonsumsi makanan yang sehat.

“Saya juga mengonsumsi banyak produk bagus, buah-buahan kering dan ribosa. Saya seperti apotek,” tuturnya.

Van Damme kembali ke Hollywood untuk memperkenalkan dua film, Darkness of Man, di mana dia berperan sebagai agen Interpol yang ditugaskan untuk melindungi putra seorang informan. Di film satunya lagi, ia tampil untuk Silent Kill, di mana Van Damme adalah salah satu dari empat tentara bayaran yang mencari rahasia tersembunyi, harta karun di Kongo.

Awal tahun ini, The Muscles from Brussels juga mengumumkan sebuah proyek yang disebut sebagai film aksi terakhirnya, What’s My Name?

***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version