Mengaku Pernah Selingkuh dan Pukul Anak, Jackie Chan: Aku Sangat Menyesal

MedanPunya – Kehidupan asmara Jackie Chan tak semulus perjalanan kariernya yang akhirnya bisa menembus Hollywood. Jackie pernah berselingkuh dari istrinya.

Jackie diketahui memiliki seorang anak bernama Jaycee dengan Joan Lin, istrinya, dan seorang anak perempuan bernama Etta Ng yang dimilikinya dari hasil perselingkuhan dengan ratu kecantikan Elaine Ng Yi Lei.

Dia pernah mengakui hal tersebut dalam Never Grow Up, buku yang pertama kali dipublikasikan dalam bahasa China di tahun 2015.

“Di tahun 1991 saya telah membuat kesalahan serius,” tulis Chan saat itu.

“Saat tersiar berita tentang perselingkuhan yang saya alami menghasilkan seorang anak, kegilaan media seperti bom yang meledak,” lanjutnya.

Saat itu dia ingin memberitahu istrinya, tapi dia juga bingung bagaimana cara menjelaskan hal tersebut pada istrinya.

Tidak itu saja, Jackie juga mengakui pernah memukul putranya. Bintang film Rush Hour ini mengangkat putranya dan membantingnya ke sofa.

“Saat itu saya benar-benar menakutinya dan ibunya, dan saya sendiri sangat menyesal,” kata Jackie.

Di sisi lain, Etta yang merupakan anak dari hubungan Jackie dengan Elaine, merasa tidak pernah merasakan kehadiran Jackie dalam hidupnya.

“Dia tidak pernah ada dalam hidup saya. Saya tidak akan pernah menganggap dia sebagai ayah. Saya tidak akan mengatakan dia ayah saya. Saya akan bilang ‘oh Jackie Chan, seorang aktor,” ucap Etta di tahun 2015.***kps/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version