Pernah Mohon Agar Tak Dikeluarkan dari Cagur, Bedu: Gue Salah Apa?

MedanPunya – Komedian Harabdu atau dikenal dengan nama Bedu pernah sampai memohon agar tak dikeluarkan dari grup lawak Cagur.

Baru dua tahun merasakan kesuksesan bersama Cagur, Bedu saat itu harus menerima kenyataan tiba-tiba dikeluarkan dari grup.

“(Gue) bertahan lah, jangan keluarin gue dong, begging, gue salah apa?” kata Bedu dikutip dari YouTube Ferdy Element.

“Ini harapan gue satu-satunya, Alhamdulillah gue bisa membahagiakan orangtua gue dengan adanya gue di sini,” sambungnya mengingat momen dia dikeluarkan dari Cagur.

Bedu juga sempat mengingatkan dua temannya di Cagur, Narji dan Denny, tentang bagaimana dulu mereka sama-sama berjuang dari nol hingga sampai di titik mereka sama-sama sukses.

“Kan ini janji kita, berjuang bareng, naik angkot bareng, tapi kenapa udah di posisi ini gue harus dikeluarin dengan kesalahan yang gue enggak tahu apa,” ujar Bedu pada teman-temannya.

“‘Iya kayaknya kita enggak bisa kerjasama lagi.’ Kenapa? ‘ Ya enggak tahu, kita enggak bisa paksain aja,'” sambungnya menceritakan respons teman-temannya saat dia memohon.

Dikeluarkan begitu saja dengan alasan tidak disiplin, membuat Bedu terpuruk.

“(Dampaknya) dalam, itu kalau orang enggak kuat, bisa gila,” ucap Bedu.

“Karena ini satu-satunya harapan saya. Saya keluar posko, cari kos-kosan deket kampus, dua tahun saya jobless,” imbuhnya.

Setelah bertahun-tahun kemudian, Bedu akhirnya tahu alasan sebenarnya dia dulu dikeluarkan dari Cagur.

“Setelah saya tanya, bener enggak sih gue dikeluarin gara-gara, satu gue kepo (soal honor), dua karena ini (wanita)? Si Narji mengiyakan, Denny mengiyakan,” tutur Bedu.

Mengenai masalah wanita tersebut, Bedu menceritakan bahwa saat itu ada seorang artis pendatang baru yang mendekatinya dan sering menjadi bintang tamu program lawak Cagur.

Tapi Bedu sama sekali tidak tahu wanita itu dekat dengan orang dari manajemen mereka. Padahal, orang dari manajemen itu sudah menikah dan memiliki anak.

Karena itu Bedu tidak pernah berpikir wanita tersebut akan memiliki hubungan dengan orang dari manajemen mereka.

Namun terlepas dari masa lalu yang sempat membuat Bedu harus mengulang lagi dari nol, Bedu mengaku tak menyimpan dendam.

“Sekarang Alhamdulillah (hubungan baik dengan Cagur), karena saya sudah melupakan masalah itu,” kata Bedu.

“Cerita lalu, saya juga tidak mempermasalahkan sama Narji, Denny,” lanjutnya.***kps/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version