Pierre Gruno Akui Salah Pukul Pria di Bar dan Siap Minta Maaf

MedanPunya – Aktor Pierre Gruno mengakui telah memukul seorang pria di bar di Cilandak, Jakarta Selatan. Pierre Gruno juga mengaku berniat meminta maaf secara langsung kepada korban, tetapi belum terlaksana.

Pengacara Pierre Gruno, Charles, mengatakan kliennya mengaku telah melakukan pemukulan. Kejadian itu menimpa seorang pria di bar di Cilandak, Jakarta Selatan.

“Pada prinsipnya dia memang mengakui kejadian itu,” kata Charles, Jumat (14/7).

Charles menyebutkan Pierre Gruno juga sempat ingin langsung meminta maaf kepada korban. Namun pada saat itu korban telanjur emosional.

“Pada saat itu sebenarnya dia ingin meminta maaf langsung. Cuma karena pihak sananya masih emosi, jadinya belum terjadi apa-apa,” imbuhnya.

Hingga saat ini, Pierre Gruno belum menghubungi pihak korban untuk meminta maaf. Namun Charles menambahkan, ia sudah bertemu dengan korban dan meminta maaf mewakili Pierre.

“Kalau pihak kuasa hukum sudah. Saya mewakili dari pihak Pierre sudah bicara dengan Pak Wawan. Tapi, kalau keluarga, belum tahu. Belum ada kesempatan,” ujarnya.

Polisi memeriksa Pierre Gruno terkait kasus pemukulan di bar pada Kamis (13/7). Malam harinya, Pierre Gruno ditetapkan sebagai tersangka.

“Hari ini terlapor Saudara PSH alias PG telah kami tetapkan sebagai tersangka dalam dugaan Pasal 351 KUHP,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel Kompol Irwandhy kepada wartawan, Kamis (13/7).

Pierre Gruno saat ini diperiksa sebagai tersangka di Polres Jaksel. Hingga hari ini, Jumat (14/7), aktor Pierre Gruno masih diperiksa polisi.

Diketahui, Pierre Gruno sebelumnya dilaporkan oleh pria inisial GDS pada akhir Juni 2023. Pierre Gruno dilaporkan memukul GDS hingga babak belur di bar sebuah hotel di Cilandak, Jakarta Selatan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version