Raline Shah Ditegur karena Diduga Masuk Masjid Pakai Sepatu

MedanPunya – Unggahan Raline Shah di Instagram sering menjadi perhatian netizen. Jika biasanya ia mendapatkan pujian, kali ini justru kritikan.

Hal itu terlihat di sebuah unggahan Raline Shah berisi foto dirinya. Tampak ia mengenakan long dress. Raline Shah terlihat sedang berdiri di sebuah selasar suatu bangunan.

Sayangnya Raline Shah tidak menjelaskan di mana ia berada. Netizen kemudian berasumsi jika bintang 5 Cm tersebut sedang berada di sebuah masjid, melihat desain bangunan itu.

Fokus mereka kemudian ke arah alas kaki Raline Shah. Ia tampak mengenakan sepatu di selasar tersebut.

“Di dlm mesjid..ga boleh pakai sepatu realinshah,” tulis netizen. “Boleh kh pake sendal dlm masjid,” tegur netizen.

“Maaf kk boleh dilepas sepatu, kan sayang raline udah cantik luar dalam masya allah,” sahut lainnya.

Tidak lama kemudian, netizen lainnya coba memberikan penjelasan. Raline Shah disebut bukan berada di sebuah masjid, tapi ada di hotel di Dubai.

“Ini hotel burj al arab netizen bukan hotel krn interiornya mirip mesjid .hayo check google dl netizen budiman sebelum komen apalagi membully btw keren fotonya Ka Raline,” jelas netizen.

“Kenapa pada bilang ini di masjid sih.. itu khan di hotel.. ,” tulis lainnya.

Hingga saat ini, Raline Shah belum memberikan penjelasan mengenai lokasi dirinya berada.

Bukan cuma Raline Shah, ada juga Ayana Moon yang juga pernah mendapatkan kritikan yang sama. Ketika itu, ia sedang berada di Masjid Istiqlal di Jakarta.

Tampak selebgram asal Korea Selatan tersebut mengenakan sepatu di area masjid. Netizen kemudian menegur Ayana Moon.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version