Rizky Febian Ngaku Tak Perjaka, Ini Respon Sule

MedanPunya – Rizky Febian belum lama ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menyebut jika dirinya sudah tidak lagi perjaka.

Hal itu diutarakan Rizky Febian saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William. Sang ayah, Sule disebutnya tak mengetahui hal tersebut.

Saat ditemui di Studio 41 Trans 7, Sule ditanya mengenai pengakuan Rizky Febian oleh wartawan. Awalnya, ia enggan mengomentari hal itu karena belum melihat videonya.

“Aku belum lihat, nanti kalau aku udah lihat baru (bisa komentar),” ujar Sule di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/4) malam.

Sule enggan mengomentari hal itu karena bukan urusannya. Meski dirinya adalah ayah Rizky Febian, namun Sule tidak menanyakan hal yang pribadi kepada anaknya tersebut.

“Berarti tanyanya sama Iky. Ya itu kan urusan pribadinya dia,” tutur Sule.

Meski begitu, Sule tahu jika Rizky Febian memang sudah nakal sejak duduk di Sekolah Dasar (SD). Pelantun Cuek itu pernah blak-blakan kepada Sule saat meniadi bintang tamu di YouTubenya.

“Kan di podcast aku juga ngobrol dia, curhat sesuatu hal yang tidak tahu diomongin sama bapaknya,” imbuh Sule.

“Aku nggak bereaksi, biasa saja, kan ada di Sule channel saya ngobrol sama Iky komplit semua. Jadi kalau ada yang lain itu yang hoax, yang asli itu di sulpod,” pungkas suami Nathalie Holscher itu.

Sebelumnya, Rizky Febian ditanyakan tentang kenakalan-kenakalannya oleh Boy William. Salah satunya adalah soal ciuman pertamanya.

Rizky Febian mengaku jika dirinya sudah berciuman sejak SD. Hal itu lantas membuat Boy William terkejut.

Boy William pun semakin penasaran kepada Rizky Febian. Ia akhirnya bertanya semakin dalam ke arah privasi yakni soal aktivitas seksualnya.

“Lu masih perjaka nggak?” tanya Boy William.

“Udah nggak,” jawab Rizky Febian.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version