Serangan Balik, Rebecca Loos Ungkap Beckham Selingkuh dengan Wanita Lain

MedanPunya – Setelah serial dokumenter Beckham rilis di Netflix, sorotan kembali terarah ke Rebecca Loos. Apalagi, di tayangan tersebut, istri David Beckham, Victoria, juga menyinggung masalah perselingkuhan suaminya.

Diketahui Rebecca Loos pernah mengaku menjadi selingkuhan mantan bintang Manchester United tersebut. Hubungan gelap itu terjadi ketika dirinya masih menjadi asisten pribadi David Beckham pada 2000-an.

Namun Rebecca Loos, yang diketahui juga sebagai model, enggan terus disalahkan. Ia menuding David Beckham bahkan pernah menyakitinya karena kehadiran wanita lain lagi.

Rebecca Loos mengaku memergoki bos Inter Miami tersebut dalam sebuah pesta. Ketika itu pesta digelar oleh legenda sepakbola dari Brasil, Ronaldo, pada 2003.

Ronaldo dan David Beckham diketahui pernah berada di satu tim yang sama, yaitu Real Madrid.

“Itu menyakitkan. Ada makanan yang enak, band samba dari Brasil lalu diikuti dengan sampanye,” kenang Rebecca Loos.

Ketika itu, Victoria menghubungi Rebecca Loos untuk mencari David Beckham. Sayangnya, Rebecca Loos juga tidak tahu di mana bosnya itu.

“Dia kesal karena dia menelepon David dan David tidak mengangkat. Aku bilang aku tidak tahu di mana David dan dia berkata, ‘Jangan tutup teleponnya, pergi dan cari dia’. Aku bilang, ‘Oke’.”

Pencarian pun berakhir ketika Rebecca Loos menemukan David Beckham bersama wanita lain.

“Jadi itu sedikit canggung. Aku naik ke atas dan aku melihat dua pengawal David di depan pintu,” kata wanita asal Belanda itu.

Rebecca Loos kemudian mengatakan ke pengawal tersebut David Beckham dicari oleh istrinya. Tak lama kemudian, kapten Tim Nasional Inggris tersebut keluar.

“Ketika dia datang dengan David, aku bisa melihat model itu di belakang berbaring di tempat tidur. Aku bisa melihat bahwa itu tempat tidurnya. Aku marah lalu melihat dia, memberinya telepon, dan berkata ‘Istrimu'” ungkap Rebecca.

Kini, Rebecca Loos memutuskan untuk hidup jauh dari publisitas. Mantan model Playboy tersebut kini menjadi guru di Norwegia.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version