Sule Diserang Berbagai Sisi: Nathalie Holscher, Nunung dan Andre

MedanPunya – Sule tengah menghadapi banyak serangan dalam beberapa minggu belakangan ini. Perceraian dengan Nathalie Holscher hingga Nunung dan Andre Taulany.

Awalnya, Sule jadi perbincangan publik setelah digugat cerai oleh Nathalie Holscher pada 3 Juli 2022. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

Sule menikah dengan Nathalie pada 15 November 2020. Dari rumah tangga itu, mereka dikaruniai satu orang anak.

“Kita udah mediasi dan udah ngobrol, ada kesepakatan, kita pisah,” kata Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (20/7).

“Intinya nggak ada kecocokan dan memang nggak bisa dipertahankan.”

Nathalie juga tak mau banyak berkomentar mengenai hal tersebut. Menurutnya, ia tak mau menjatuhkan orang, apalagi itu adalah Sule, ayah dari putranya. Meski untuk rujuk diakuinya sangat berat.

“Ada, cuma aku nggak bisa ceritain ke kalian karena aku nggak mau menjatuhkan orang,” katanya.

Di sisi lain, Sule juga banyak mendapat tekanan dari teman-teman akrabnya. Sudah tak bisa dipungkiri hubungan Sule dengan Nunung dan Andre Taulany, begitu hangat di depan publik. Tapi ternyata, ada berbagai cerita yang belakangan menyudutkan Sule.

Andre Taulany menyebut Sule sering marah-marah tanpa alasan yang jelas dengan rekan kerjanya di lokasi syuting.

“Nggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah,” ungkap Andre Taulany kepada Uya Kuya.

Ia menyebut sebenarnya Sule jarang melampiaskan amarah itu kepadanya. Tapi Andre Taulany menyebut emosi yang ditumpahkan Sule membuat mood bekerja menjadi kurang enak.

“Gue nggak ngerti, tiba-tiba marah aja, ke orang lain sih. Cuma gue kan ada di situ, jadi berasa juga (bete),” imbuh Andre Taulany.

Belum lama ini, Nunung juga mengungkapkan keluh kesahnya. Bahkan ia lebih memilih untuk bekerja bersama Andre Taulany ketimbang Sule.

Nunung mengaku masih menyimpan ketakutan untuk melucu bersama Sule. Ia khawatir hal yang dilontarkannya tidak pas dan justru membuat jalannya acara menjadi kacau.

“Andre. Aku bermain sama Andre itu lepas. Kalau sama Sule terus terang masih ada ketakutan, aku takut keliru (bicara),” ungkap Nunung di YouTube Andre Taulany.

Khawatir pernyataan itu kemudian disalahartikan, Nunung menyebut Sule tetap yang terbaik. Namun ia tidak bisa membohongi dirinya sendiri jika ada perasaan kurang nyaman untuk melawak bersama Sule.

“Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best. Masih ada rasa takut ngelawak sama mereka nanti kalau timing-nya nggak tepat gimana. Kalau sama kamu (Andre Taulany) mau noncol, mau apa, mau apa, nyaman saja,” ungkapnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version