Terungkap, Keluarga Tak setuju Rizki DA Nikahi Nadya Mustika

MedanPunya – Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu terus menjadi perbincangan. Rupanya di balik pernikahan yang dikabarkan kurang harmonis itu ada hal yang mencengangkan.

Rupanya kembaran Rizki DA, Ridho DA sempat tak menyetujui pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu. Hal itu diakui Ridho DA saat menjadi bintang tamu Kopi Viral, Rabu (21/10/2020).

Mulanya Ramzy sebagai hot menyinggung apa yang dilakukan Ridho DA sebelum Rizki DA memutuskan untuk menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

“Oke Pas Rizki menikah, elu sempet ada ngobrol nggak sama Ridho? Izin meyakinkan karena selama ini bertahun selalu berdua nih ada nggak? Apa yang kalian obrilin waktu itu,” Tanya Ramzy.

Ternyata Ridho DA sempat memarahi Rizki DA yang saat itu ingin menikahi Nadya Mustika Rahayu. Padahal Rizki dan Nadya baru kenal lewat proses taaruf.

“Iky sempet sih dia ngomong pas waktu dia ngenalin pasangannya nia dia “Jujur aku mau nikah’,” kata Ridho meniru ucapan Rizki DA.

Selain itu Ridho sempat menganggap kembarannya gila dan memaki, lantaran Rizki DA menikah secara buru-buru. Dia pun kesal karena keluarganya belum mengenal sosok Nadya Mustika Rahayu.

“‘Nikah sama siapa Ki?’ gue bilang, gila. Sempet gue maki-maki, (nikah buru-buru) itu gue marah banget, gila lo ya. Ngomong apa sih belom kenal gitu-gitu. Panjang lebar gitu waktu itu,” beber Ridho DA.

Tak cuma Ridho yang awalnya tak setuju. Hal itu juga datang dari kakak Rizki DA dan Ridho DA yang ternyata tak menyetujui pernikahan itu.

Namun Ridho DA tak bisa apa-apa, menurutnya saat itu Rizki DA susah untuk dinasihati.

“Terus juga ada abang kandung juga kasih tahu itu. Ya tahu sendiri, mungkin tahu jadi susah untuk diingetin,” imbuhnya.

Ridho DA menegaskan ketidaksetujuannya itu murni dari hati, bukan karena saudara kembarnya tersebut lebih dulu menikah.

“Kamu cemburu sama dia duluan (nikah)?” tanya Dinar Candy.

“Nggak sih,” kata Ridho.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version