Tutupi Perselingkuhan Pique, Shakira Bertengkar Fisik dengan Mantan ‘Mertua’

MedanPunya – Drama perpisahan Shakira dan mantan suaminya, Gerard Pique, masih jadi perbincangan. Beredar kabar bahwa mereka berpisah karena Pique berselingkuh dengan wanita yang lebih muda bernama Clara Chia Marti. Kabar terbaru mengungkap bahwa mantan ibu mertua punya andil dalam menutupi hubungan gelap anaknya yang membuatnya Shakira marah.

Shakira sempat diberitakan mencurigai Gerard Pique selingkuh dari selai stroberi. Tapi ibu Pique, Montserrat Bernabeu, dikabarkan sudah mengetahui pesepakbola Spanyol itu punya wanita lain sejak awal. Dilansir The Sun, Montserrat bahkan tega menyembunyikan hubungan tersebut agar tidak dicurigai Shakira.

Dilaporkan bahwa awalnya Shakira sempat curhat dan menangis di pundak ibu mertua ketika mengetahui suaminya berselingkuh. Nyatanya Montserrat sudah mengetahui fakta tersebut bahkan bekerja sama untuk menutupinya.

“Itu semua karena ketika di awal hubungan Pique dan Clara Chia, mereka mengungsi di rumah yang dimiliki orang tua Pique di Calbris, Spanyol,” ungkap sumber kepada jurnalis Spanyol Laura Fa.

Kecewa dengan sikap mantan ‘ibu mertua’, Shakira bahkan disebut sempat bertengkar fisik dengannya. Sumber mengatakan pelantun ‘She Wolf’ tersebut dipukul Montserrat di depan keluarganya. “Bernabeu meninju Shakira di wajah di depan Gerard dan anak-anaknya,” kata sang jurnalis.

Kabar tersebut menjadi perhatian netizen yang sebelumnya ‘menemukan’ bukti perseteruan Shakira dan Bernabeu. Sebuah laporan menyebut penyanyi Kolombia itu menaruh manekin penyihir di balkoni rumahnya yang menghadap rumah keluarga mertua. Sebelumnya sempat viral video yang memperlihatkan mereka berdua sedang berargumen selagi Shakira memintanya untuk diam karena Pique sedang berbicara dengan orang lain.

Meski begitu, kepada media Spanyol, Montserrat Bernabeu mengatakan telah melakukan segala hal untuk mempertahankan hubungan putranya. Tapi setelah Pique berselingkuh, semuanya sia-sia. Wanita yang berprofesi sebagai dokter itu pun mengaku sakit hati dengan Shakira karena meminta anak-anaknya berhenti memanggilnya ‘nenek’.

Lebih lanjut Montserrat menjelaskan bahwa ia dan suami telah banyak berkorban untuk Shakira dan berusaha membuka dialog dengannya. Montserrat pun menyanyangkan hubungannya dengan cucu-cucu kini telah rusak terlebih Shakira berniat untuk meninggalkan Barcelona dan pindah ke Miami. Diketahui bahwa persidangann telah mengkabulkan permintaan hak asuh untuk jatuh kepada wanita 46 tahun itu.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version