Viral ‘Puteri Indonesia’ Jadi Calo Tiket Coldplay, Tuai Hujatan Netizen

MedanPunya – Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jon Sen membuat jagat dunia maya heboh. Dirinya viral lantaran menjual 100 tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat, serta menyebut terang-terangan tiketnya berasal dari orang dalam.

Mulanya, kejadian ini dibagikan oleh akun @hend****. Ia mengunggah gambar tangkapan layar berisikan Instagram story dari sebuah akun Instagram. Usut punya usut, sang pemilik akun Instagram ialah Lycie.

Akun Instagram tersebut menawarkan 100 tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat lebih tinggi dari harga normalnya. Bahkan, ia secara terang-terangan menyebut tiket tersebut berasal dari orang dalam.

“Ini juga hahaha 100 tiket dari orang dalam 🤮 najis najis. Memang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh kebusukan ini 😂,” bunyi cuitan @hendyaw, dikutip Selasa (23/5). Kutipan sudah disesuaikan dengan ejaan yang benar.

Tidak lama berselang, seorang netizen lainnya membagikan gambar tangkapan layar dari akun Instagram Lycie pada kolom komentar cuitan @hendyaw. Gambar tersebut berisi Instagram story Lycie yang mencantumkan potongan gambar cuitan @hendyaw disertai dengan komentar balasan.

“Nih ya ‘hidup itu harus punya relasi, kalau ga punya relasi u mau jadi apa?’ Dalam hidup selalu butuh calo! Sadar ga sadar semua orang pernah jadi calo. Kalau ga bisa punya relasi setidaknya jangan jadi haters,” bunyi komentar Lycie dalam gambar tangkapan layar Instagram Story tersebut.

Unggahan Hendy sontak viral di media sosial, bahkan dikutip dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun. Saat berita ini dibuat, unggahan ini telah disaksikan oleh 48,3 ribu kali.

Tak hanya itu, unggahan tersebut juga banjir komentar netizen. Tak sedikit yang mengkritisi langkah Lycie tersebut lantaran punya akses orang dalam hingga harga tiketnya yang menyentuh dua kali lipat harga jual normal.

“Gue yang ga niat nonton dan WAR aja sakit hati banget liatnya. gimana yang udah berjuang WAR tiket ya ahaha,” bunyi komentar akun @piw****.

“Beneran emang harus di benerin sih sistem nya, gimana caranya kaga ada calo dan ga ada yg pake bot. Biar kaga ada calo, kalo mba adele jadi manggung di Indo🥲,” bunyi komentar akun @lul****.

“Buset udah dimarkup pake tax fee lagi,” bunyi komentar akun @wafe****.

***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version