Wulan Guritno ‘Open BO’

MedanPunya – Wulan Guritno membuat heboh dengan postingan terbaru pada akun Instagramnya. Netizen banyak bereaksi karena Wulan Guritno tiba-tiba ‘open BO’.

Dalam Instagram miliknya, Wulan Guritno memperlihatkan series terbaru yang dimainkannya. Berjudul Open BO, series tersebut diunggah.

“Halo kenalin gue Ambar dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun? Ambar single mom yang diam-diam kerja jadi “Cewek Open BO”, dan Jaka, (@winkywiryawan912), cowok kuper nan culun, penulis script FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO,” tulis Wulan Guritno dalam Instagramnya.

Rencananya, series tersebut akan mulai tayang pada 12 Februari 2023. Series tersebut akan diputar di Vidio.

“Vidio Original Series: Open BO, mulai 12 Februari, tiap hari Minggu, nonton di Vidio! #OPENBOSERIES,” sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Banyak yang memuji Wulan Guritno karena masih awet muda dan tampil seksi.

“Badan gue langsung panas dingin gaess,” ungkap akun jdyrer****.

“Untung belum buka M-banking ,sebelum liat caption film,” jelas akun uerd****.

“Udah dpn atm aku.. Pas baca detail ga jadi deh,” papar akun yetrd****.

“Tadinya gagal fokus krna saya pikir ini seriuasan promosi oven bo, eh ternyata mau bikin film,” tukas akun lainnya.

Poster series yang diposting Wulan Guritno dalam Instagram miliknya juga sangat menyita perhatian. Dalam series tersebut bukan hanya Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, tapi juga ada Ariyo Wahab yang akan berperan sebagai seorang pejabat.

“Hubungan mereka yang awalnya hanya untuk riset cerita jadi kacau ketika Jaka harus menolong Ambar yang diteror istri Abimanyu (@ariyowahab), seorang pejabat yang selingkuh dengan Ambar!” tulis Wulan Guritno.

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version