Terus Berusaha Melepas Pakaian Dalamnya, Penumpang Pesawat Ini Diikat ke Kursi

Moskow(MedanPunya) Seorang penumpang penerbangan Rusia harus diikat ke kursinya dengan tali dan selotip setelah berulang kali melepas pakaian dalamnya.

Wanita berusia 39 tahun itu diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan.

Dia segera bangkit dari kursinya setelah pesawat lepas landas dan mulai berkeliaran tanpa tujuan di sekitar kabin.

Dalam waktu 15 menit setelah berangkat dari Vladivostok, dia melepas pakaiannya dan mengenakannya kembali sambil tampak “bingung.”

Dia juga mengabaikan perintah awak kabin.

Khawatir akan keselamatannya dan juga kenyamanan mereka sendiri, beberapa penumpang lain bekerja sama dengan pramugari untuk menahan wanita itu di kursinya.

Rekaman menunjukkan wanita itu diikat di kursi pesawatnya dengan tali, selotip dan sabuk pengaman. Itu dilakukan untuk menghentikannya bangun atau melepas pakaiannya.

Media Rusia melaporkan, dia ditahan sampai pesawat mendarat di bandara Tolmachevo Novosibirsk. Di sana dia dibawa pergi dan ditangkap.

Setelah polisi transportasi membawanya ke kantor polisi, dia mengaku telah menggunakan obat sintetis sebelum menaiki jet di Vladivostok, menurut pihak berwenang.

Rekaman lebih lanjut menunjukkan dia mengosongkan isi tas tangan di tempat yang terlihat seperti kantor polisi.

Kementerian Dalam Negeri Rusia menyatakan wanita itu juga diamankan untuk menjalani pemeriksaan medis. Proses tersebut diperlukan untuk mengetahui seberapa mabuknya dia.

Wanita itu menghadapi tuduhan tingkat rendah (hooliganisme kecil), menurut kementerian dalam negeri. Investigasi polisi sedang berlangsung.***kps/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version