Kapolri Kembali lakukan Mutasi, Kabid Humas Polda Sumut Jadi Dir Krimum Polda Sumut

Medan(MedanPunya) Kapolri Jenderal Pol Idham Azis kembali melakukan mutasi terhadap para personel jajarannya. Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/3489/XII/KEP./2020 tanggal 21 Desember 2020.

Dalam Surat Telegram Kapolri itu, terdapat sebanyak 97 orang pejabat mulai dari pangkat Brigjen hingga Komisaris Besar (Kombes) mendapatkan promosi jabatan.

Dari puluhan pejabat Polri yang mendapatkan promosi, Kabid Humas dan Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Sumut, juga dilirik Kapolri.

Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumut, kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Reskrimum Polda Sumut.

Penggantinya adalah AKBP Hadi Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirlantas Polda Kalimantan Tengah.

Sementara itu, pejabat Direktur Reskrimum Polda Sumut sebelumnya, yakni Kombes Pol Irwan Anwar dipercayakan mengisi jabatan baru sebagai Kapolrestabes Semarang Polda Jawa Tengah.

Kombes Anwar sendiri menggantikan posisi Kombes Pol Auliansyah Lubis yang kini diangkat sebagai Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah yang sebagaimana telah diberikan kepadanya itu.

“Iya benar. Terimakasih atas amanah yang diberikan, dan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, Insyaallah,” ujarnya.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version